Liverpool Bawa Pulang Tiga Poin, Taklukkan Tuan Rumah West Ham di Liga Inggris Pekan ke 21

- 1 Februari 2021, 01:47 WIB
Liga Inggris Pekan ke 21, Liverpool menang lagi, taklukkan West Ham dikandangnya
Liga Inggris Pekan ke 21, Liverpool menang lagi, taklukkan West Ham dikandangnya /Dok. Literasi News/Olah Digital Hasbi NR

Literasi News - Liverpool sukses membawa pulang tiga poin saat menyambangi markas West Ham dalam laga Liga Inggris pekan ke 21. Dalam laga tersebut, Liverpool menundukkan tuan rumah dengan skor 3-1.

Pada pertandingan tersebut, Mo Salah menyumbang dua gol bagi kemenangan Liverpool, masing masing menit 57 dan 68.

Sementara gol ketiga Liverpool dibuat Wijnaldum di menit ke 84. Sedangkan West Ham hanya mencetak satu gol balasan melalui Dowson pada menit ke 87.

Dengan kemenangan tersebut, posisi Liverpool naik ke posisi tiga klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 40 poin. Kini Liverpool hanya berjarak satu poin dari Manchester United diposisi ke dua yang memiliki 41 poin.

Baca Juga: Doa agar Dimudahkan Dalam Mencari Penghidupan

Dikutip Literasinews dari laman resmi Liga Inggris, pada pertandingan lain Leicester ditalukkan tamunya Leeds United dengan skor 1-3 dalam laga yang berlangsung di Stadion King Power.

Hasil tersebut memutus rangkaian lima laga tanpa kalah Leicester, sehingga posisinya digeser Liverpool. Dengan koleksi 39 poin, Leicester menempati posisi keempat klasemen.

Sedangkan Leeds meski menang belum beranjak dari urutan ke-12 klasemen, di bawah Southampton. Meski sama-sama mengoleksi 29 poin, tetapi kalah selisih gol.

Baca Juga: Kesembuhan Pasien Covid-19 Di Cianjur Ada Peningkatan

Sementara Chelsea memetik kemenangan perdana di era Thomas Tuchel, menundukkan Burnley 2-0 di Stadion Stamford Bridge, London, Minggu malam.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x