Kecanduan Travelling, Indra Priawan Bakal Ajak Sang Istri, Nikita Willy Jelajahi Antartika

- 6 November 2020, 06:10 WIB
Indra Priawan
Indra Priawan /Foto: tangkap layar akun YouTube NWIP/

Literasi News - Indra Priawan tengah jadi sorotan setelah menikahi artis papan atas Nikita Willy. Pria bernama lengkap Indra Priawan Djokosoetono tersebut merupakan anak dari seorang pengusaha jasa transportasi Blue Bird Group, yaitu almarhum Chandra Suharto Djokosoetono.

Meskipun sejak kecil Indra hidup di tengah gelimang harta, tetapi sejak usia 16 tahun ia sudah belajar hidup mandiri. Ia memulai usahanya sendiri dengan mendirikan ESRE DENIM, produsen produk denim lokal yang sudah berkembang dan banyak dikenal orang.

Sampai saat ini, bisnis Indra banyak didominasi fashion, salah satunya Maskoolin yang merupakan merk dagang serta berfokus di fashion pria.

Baca Juga: Kalau Donald Trump Kalah, Pengusaha Ini Kehilangan Duit Puluhan Miliar Rupiah

Dan kini Indra punya hobi travelling. Dalam akun Instagramnya, Indra sering membagikan postingan travelling bersama sang istri, Nikita Willy, seperti saat menjelajah Afrika dan Amerika Selatan. 

Tempat travelling yang Indra pilih sendiri bukan 'kaleng-kaleng'. Bahkan tidak banyak yang orang-orang ketahui tapi ia bisa datangi, karena ongkosnya yang mahal dan masa perjalanannya yang memakan waktu cukup lama untuk sampai di sana.

Seperti saat di Rwanda, Afrika Tengah, Indra bertemu langsung dengan sekelompok Gorila. Ia terlihat asyik saat berpose bersama Nikita dengan latar belakang keluarga Gorila.

Baca Juga: Baca Pelan-pelan, 5 Amalan dalam Islam yang Bisa Membuat Anda Sehat

Begitupun saat di Namibia Afrika Barat, Indra bertemu dengan suku Himba People. Seperti dalam akun YouTube Travel Secret milik Luna Maya yang berkolaborasi dengan Marianne Rumantir, Indra mengatakan bahwa Himba People menggunakan darah kambing dan pasir untuk melumuri tubuh mereka.

Halaman:

Editor: Atep Abdillah Kurniawan

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah