Dominasi Yamaha Berlanjut di Latihan Bebas III Motogp Aragon, Quartararo Alami Kecelakaan Hebat

- 17 Oktober 2020, 19:52 WIB
Motogp
Motogp /

Literasi News - Dominasi pebalap yamaha masih berlanjut hingga latihan bebas III MotoGP Aragon Jumat 17 Oktober 2020. Meski Fabio Quartararo mengalami kecelakaan hebat, catatan waktunya tak tersaingi, posisi tiga besar masih dikuasai Yamaha.

Sementara Ducati lagi lagi gagal, pebalapnya tak mampu unjuk gigi, posisinya diluar sepuluh besar sehingga semua pebalapnya tak ada yang masuk otomatis ke Kualifikasi 2.

Pada latihan bebas III, Maverick Vinales kembali menjadi yang tercepat, mempertahankan posisi teratas. Meskipun catatan waktunya lebih dari satu detik dibading hasil hari Jumat, Vinales masih tercepat secara keseluruhan.

Baca Juga: Kader PKB Deklarasikan Subang Kita Hijau (SKH). Maman Imanulhaq: Ayo Hijaukan Subang!

Posisi kedua dan tiga ditempati duo Yamaha petronas. Posisi kedua ditempati Franco Morbidelli di posisi kedua dan Quartararo yang tertatih-tatih mempertahankan posisi ketiga.

Sementara pebalap LCR Honda, Cal Crutchlow berada di posisi keempat. Pol Espargaro KTM di posisi kelima. Suzuki menempatkan Joan Mir di posisi enam, diikuti Alex Marquez di urutan ketujuh.

Takaaki Nakagami urutan ke delapan. Pebalap Suzuki lainnya, Alex Rins di posisi ke sembilan dan Aleix Espargaro Aprilia posisi 10 menjadi pebalap terakhir yang lolos ke Kualifikasi 2.

Baca Juga: Komisi IX DPR: Pengadaan Vaksin Covid-19 Jangan Sampai Disusupi Penumpang Gelap

Ducati terus berjuang tetapi tidak satu pun dari enam pebalapnya yang masuk Q2. Andrea Dovizioso posisi 13. Enam pebalap Ducati mengisi sembilan tempat terakhir di timesheets, tiga lainnya ditempati pebalap KTM.

Insiden jatuhnga Quartararo cukup hebat, ia memegang bahunya dan membutuhkan bantuan untuk bangun, dan ditandu sebelum dipindahkan ke pusat medis.

Halaman:

Editor: Hasbi

Sumber: Crash.net


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x