Tak Ada Pengganti Rossi di Dua Seri MotoGP Aragon

- 17 Oktober 2020, 09:53 WIB
Rossi
Rossi /

Literasi News - Pasca Valentino Rossi dinyatakan positif Covid-19, Yamaha menyatakan belum ada rencana menugaskan pebalap lain untuk menggantikan Rossi menjelang Grand Prix Aragon. Setelah dinyatakan hasil tes positif, kini juara dunia sembilan kali itu tengah mengisolasi diri di rumahnya di Italia.

Manajer tim Monster Energy Yamaha MotoGP Massimo Meregalli mengatakan kepada motogp.com dan Sky Sport Italia, tidak ada pengganti untuk Rossi pada dua seri beruntun yang akan berlangsung di Aragon.

"Kemarin kami menerima kejutan buruk. Dia terjangkit dan sekarang kami mendoakan dia bisa kembali sesegera mungkin, dia merasakan sedikit gejala dan kami berharap dia bisa kembali di Valencia, kami tidak berharap dia turun untuk seri kedua di Aragon," kata Meregalli dikutip Literasi dari Antaranews.

Baca Juga: Berikut Jenis Bantuan Covid-19 Yang Akan Cair di Bulan Oktober

"Kami belum membahas untuk menggantikan dia tapi saya rasa kami tidak akan melakukan itu.

Selain itu Meregalli juga belum begitu terkesan dengan penampilan Jorge Lorenzo, juara dunia lima kali yang menjadi tes rider yamaha.

"Dalam tes Portimao, Lorenzo masih perlu menghabiskan lebih banyak waktu di trek... dia kehilangan kecepatannya dan pengeremannya. Jika Vale tidak fit untuk balapan pertama di Valencia, kami memiliki waktu untuk mencari solusi lain."***

Editor: Hasbi

Sumber: antaranews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x