Mimpi Buruk Liverpool, MU dan Leicester di Pekan ke 4 Liga Inggris

- 5 Oktober 2020, 06:01 WIB
JADWAL Liga Inggris Malam Ini Tayang di Net TV dan Mola TV, Jangan Lewatkan Pertandingannya
JADWAL Liga Inggris Malam Ini Tayang di Net TV dan Mola TV, Jangan Lewatkan Pertandingannya /Literasi News/.*/Literasi News
Literasi News - Semua laga di pekan keempat Liga Inggris musim 2020/2021 telah dimainkan. Di mulai Minggu malam hingga Senin Dini hari menyajikan enam laga. Pertandingan pekan keempat ini menjadi mimpi buruk bagi Liverpool, Manchester United dan Leicester City. Ketiga tim itu ditaklukan lawannya dengan skor telak.
 
Saat bertemu Aston Villa di Stadion Villa Park, Senin (5/10/2020) dini hari WIB, Liverpool takluk dengan skor telak 7 - 2. Di babak pertama, tuan rumah sudah unggul 4 -1. Pemain Villa, Ollie Watkins membuat hat-trick menit 4, 22, dan 39. Gol keempat dicetak oleh John McGinn menit ke 35. The Reds hanya bisa membalas melalui gol Mohamed Salah menit 33.
 
Di babak ke dua, Liverpool kebobolan lagi tiga gol masing masing dibuat Ross Barkley menit 55 serta dua gol lagi oleh Jack Grealish menit 66 dan 75. Salah kembali memperkecil ketertinggalan the Reds dengan gol keduanya di menit 60. Hingga laga usai, Villa menang 7 - 2.
 
 
Kekalahan telak juga dialami Manchester United. Saat menjamu Tottenham Hotspurs di Old Trafford, Minggu (4/10/2020) malam, tuan rumah takluk dari tamunya 1 -6. Di babak pertama MU sempat unggul lebih dulu lewat penalti Bruno Fernandes di menit 2.
 
Namun tak berselang lama Spurs bisa bangkit dan berbalik unggul melalui gol Tanguy Ndombele menit 4  dan Son Heung-min menit 7. Setelah Anthony Martial mendapat kartu merah di menit ke-28, Spurs menambah dua gol lagi, skor menjadi 41. 
 
Gol ketiga dibuat Harry Kane menit ke-30, dan gol keempat diciptakan Son yang membuat gol keduanya menit 37. Di babak kedua, Spurs menambah dua gol lagi lewat Serge Aurier menit 51 dan Kane memastikan kemenangan menit 79 melalui penalti.
 
 
Di pertandingan lainnya, Leicester City Tumbang di kandang sendiri. Saat menjamu West Ham di King Power Stadium, Minggu malam The Foxs menderita kekalahan dengan skor telak 0 -3. 
 
Leicester kebobolan di menit ke-14. Michail Antonio mampu membawa West Ham unggul 1-0. Kemudian Pablo Fornals menambah skor menjadi 2-0 di menit ke-34. The Hammers menentukan kemenangannya dengan skor 3-0 menit ke-83 melalui gol Jarrod Bowen.
 
Sementara itu Arsenal yang menjamu Sheffield di Emirates Stadium, Minggu malam, menang tipis 2-1. Meriam London mendominasi permainan tetapi gagal mencetak gol di babak pertama.
 
 
Arsenal baru bisa membuka gol di babak kedua. Bukayo saka membobol gawang Sheffield pada menit 61. Gol kedua Arsenal dibuat Nicolas Pepe menit 64. Sedangkan gol Sheffield untuk memperkecil kekalahan menit 83 lewat David McGoldrick.
 
Pertandingan lainnya, Southampton berhadapan dengan West Brom. Tuan rumah menang 2 - 0 melalui gol M.Djenepo menit 41 dan O. Romeu menit 69. Sementara laga Wolverhampton melawan Fulham, tuan rumah menang 1 - 0. Gol tunggal Wolve dibuat P. Neto menit 56.***
 

Editor: Hasbi

Sumber: Premier League


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x