Ini Hasil Undian Fase Group Liga Champions 2020-2021, Messi Bakal Bertemu Ronaldo di Group G 

- 2 Oktober 2020, 14:04 WIB
Logo Liga Champions
Logo Liga Champions /Google/
Literasi News - Sebanyak 32 tim akan bertarung di fase Group Liga Champions 2020-2021. Semua tim yang masuk fase group tersebut telah diundi, dibagi menjadi Group A hingga H, setiap group dihuni empat tim.
 
Pengundian group sudah digelar di markas besar UEFA, Nyon, Kamis (1/10/2020) malam WIB. Jalannya pengundian dipimpin deputi sekretaris jenderal UEFA Giorgio Marchetti didampingi Didier Drogba dan Florent Malouda, dua mantan pemain chelsea yang memenangi Liga Champions.
 
Hasil pengundian fase group tersebut ada yang menarik, di beberapa group yang dihuni tim kuat. Salah satunya di Group G, disana ada Juventus, Barcelona, Dynamo Kiev, dan Ferencravos. Saat Juve bertemu Barca, nantinya akan ada pertemuan Cristiano Ronaldo melawan Lionel Messi.
 
 
Pertemuan kedua pemain terbaik dunia itu setidaknya menjadi yang pertama sejak Ronaldo pindah ke Juventus. Saat Ronaldo masih berada di real Madrid, persaingan keduanya di Liga Spanyol selalu menjadi sorotan.
 
Selain itu, beberapa group lain yang menarik yaitu di group A disana ada juara bertahan Bayern Munich dengan Atletico Madrid. Di Group B ada Real Madrid dan Inter Milan.
 
Pertemuan menarik lainnya di Grup D ada Liverpool, Ajax dan Atalanta. Kemudian, Grup H Paris Saint-Germain bergabung dengan Manchester United dan RB Leipzig. Fase Grup Liga Champions 2020/2021 akan digelar mulai 20 Oktober mendatang hingga berakhir 9 Desember.***
 
 
Inilah hasil undian Fase Group Liga Champions :
 
Grup A : Bayern Munich, Atletico Madrid, Red Bull Salzburg, Lokomotiv Moskow
 
Grup B : Real Madrid, Shakhtar Donetsk, Inter Milan, Borussia Moenchengladbach
 
Grup C : FC Porto, Manchester City, Olympiakos, Marseille
 
Grup D : Liverpool, Ajax Amsterdam, Atalanta, FC Midtjylland
 
Grup E : Sevilla, Chelsea, Krasnodar, Rennes
 
Grup F : Zenit, Borussia Dortmund, Lazio, Brugge
 
Grup G : Juventus, Barcelona, Dynamo Kiev, Ferencvaros
 
Grup H : Paris Saint-Germain, Manchester United, RB Leipzig, Istanbul Basaksehir

Editor: Hasbi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x