Ini hasil Empat Pertandingan Liga Premier Inggris Pekan Ke 4

- 4 Oktober 2020, 11:46 WIB
JADWAL Liga Inggris Malam Ini Tayang di Net TV dan Mola TV, Jangan Lewatkan Pertandingannya
JADWAL Liga Inggris Malam Ini Tayang di Net TV dan Mola TV, Jangan Lewatkan Pertandingannya /Literasi News/.*/Literasi News
Literasi News - Empat pertandingan pekan ke 4 Liga Premier Inggris 2020-2021 telah digelar Sabtu 3 Oktober hingga Minggu 4 Oktober dini hari.
 
Laga pertama berlangsung di Stamford Bridge, Sabtu malam, Chelsea menjamu Crystal Palace. Di laga tersebut Chelsea tampil dominan dengan 71 persen ball possesion, membuat 17 attempt, dan enam on goal. Sementara Palace tak memiliki satu pun peluang yang tepat sasaran dari empat kali percobaan.
 
The Blues menuntaskan laga dengan kemenangan 4-0 atas tamunya. Namun Chelsea baru bisa mencetak gol di babak kedua. Ben Chilwell mengawalinya pada menit 50, disusul Kurt Zouma menit 66 dan ditutup dua gol penalti Jorginho menit 78 serta 82.
 
 
Tambahan tiga poin membuat Chelsea sementara naik ke posisi keempat klasemen dengan tujuh poin dari empat laga. Palace ke posisi kedelapan dengan enam poin.
 
Setelah itu di Goodison Park, Everton menjamu Brighton & Hove Albion. Pada laga itu Everton mampu mempertahankan start sempurnanya dengan mengandaskan Brighton 4-2.
 
James Rodriguez membuat dua gol pada menit 52 dan 70. Everton membuka keunggulan di menit ke-16 melalui Dominic Calvert-Lewin. Kemudian Brighton sempat menyamakan skor menit ke-41 lewat Neal Maupay memanfaatkan blunder Jordan Pickford. Namun Everton kembali memimpin di masa injury time berkat gol Yerry Mina menit 45+2.
 
 
Di babak kedua, Everton kian dominan dan mendapatkan dua gol tambahan dari James Rodriguez. Brighton mencetak gol hiburan di masa injury time dari tembakan jarak jauh Yves Bissouma menit 90+2.
 
Berkat kemenangan tersebur, Everton masih sempurna di empat pertandingan pertama Liga Inggris musim ini dan kukuh di puncak klasemen mengoleksi 12 poin. Sedang Brighton ada di posisi 14 dengan tiga poin.
 
Sementara duel Leeds United melawan Manchester City tuntas dengan skor sama kuat 1-1. Laga yang berlangsung di Elland Road, tim tamu unggul lebih dulu melalui gol Raheem Sterling menit ke-17. Di babak kedua, Leeds berhasil menyamakan skor di menit ke-59 melalui Rodrigo.
 
 
Pertandingan lainnya, Newcastel melawan Burnley tuntas dengan skor 3 - 1. Gol Newcastel dibuka A. Saint Maximin menit 14. Sempat disamakan Burnley melalui Gol A. Westwood menit 61. Dua gol kemenangan Newcastel diborong C. Wilson menit 65 dan penalti menit 77.***
 
Jadwal Pertandingan Berikutnya :
 
Minggu, 4 Oktober 2020
18:00 WIB Leicester City vs West Ham
18:00 WIB Southampton vs West Brom
20:00 WIB Arsenal vs Sheffield United
20:00 WIB Wolverhampton vs Fulham (NET TV)
22:30 WIB Manchester United vs Tottenham
 
Senin, 5 Oktober 2020
01:15 WIB Aston Villa vs Liverpool

Editor: Hasbi

Sumber: premierleague


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x