Langkah Liverpool Dihentikan Arsenal, Ini Hasil Undian Babak Perempat Final Carabao Cup

- 2 Oktober 2020, 13:16 WIB
Logo Carabao Cup
Logo Carabao Cup /
Literasi News - Langkah Liverpool di Piala Liga Inggris atau Carabao Cup 2020-2021 terhenti di babak ke empat. Laju The Reds dihentikan The Gunners melalui drama adu penalti, Jumat (2/10/2020) dini hari WIB.
 
Dalam laga yang dihelat di Anfield, Liverpool menguasai jalannya pertandingan dengan 56 persen ball possesion dan membuat 16 attempts, tujuh di antaranya mengarah ke gawang. Sementara, Arsenal cuma memiliki enam kali tembakan dengan dua mengarah sasaran.
 
Upaya kedua tim mendapatkan gol gagal, peluang yang didapat tak ada yang bisa dikonversi menjadi gol. Hingga akhir waktu normal usai, tak ada gol yang dibuat kedua tim, skor bertahan 0-0. Pertandingan pun dilanjutkan dengan adu penalti. 
 
 
Di babak tos-tosan, Arsenal akhirnya menjadi pemenang, mengalahkan Liverpool dengan skor 5-4. Dalam drama adu penalti, dua penendang Liverpool gagal yakni Divock Origi dan Harry Wilson di masa sudden death. Kemenangan itu membuat Arsenal melaju ke perempat final. 
 
Di perempat final Piala Liga Inggris, Arsenal akan menghadapi tim tangguh. Hasil pengundian The Gunner akan bertemu Manchester City di Emirates Stadium yang sudah lebih dulu lolos ke perempat final.
 
Selain itu akan ada duel seru lainnya, saat Everton bertemu Manchester United di babak perempatfinal. Sementara, Tottenham Hotspur yang mengandaskan Chelsea, akan bertemu Stoke City di Bet365 Stadium.
 
 
Sementara Newcastle United akan menghadapi klub Championship yaitu Brentford. Semua laga perempatfinal akan berlangsung serentak, dijadwalkan pada 21 Desember mendatang.***
 
Hasil Undian Perempatfinal Piala Liga Inggris :
 
Stoke City vs Tottenham Hotspur
Brentford vs Newcastle United
Arsenal vs Manchester City
Everton vs Manchester United
 

Editor: Hasbi

Sumber: premierleague


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah