Prediksi Skor Sevilla vs Arsenal Grup B Liga Champions 2023-2024: Head To Head dan Susunan Pemain

- 23 Oktober 2023, 18:45 WIB
Sevilla vs Arsenal
Sevilla vs Arsenal /

Literasi News- Berikut ini prediksi skor, head to head dan susunan pemain Sevilla vs Arsenal di grup B Liga Champions musim 2023-2024.

Pertandingan grup B Liga Champions musim 2023-2024. Antara Sevilla vs Arsenal di Stadion Estadio Ramon Sanchez Pizuan, pada Rabu, 25 Oktober 2023, pukul 02.00 WIB.

Setelah memperpanjang awal tak terkalahkan mereka di musim Liga Premier 2023-2024, Arsenal berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan di grup B Liga Champions melawan pemegang Liga Europa Sevilla.

Baca Juga: Prediksi Skor SC Braga vs Real Madrid Grup C Liga Champions 2023-2024: Head To Head dan Susunan Pemain

Pasukan Mikel Arteta kalah dalam kekalahan tandang 2-1 dari Lens pada matchday kedua, sementara Los Palanganas dan PSV Eindhoven saling membatalkan dalam hasil imbang 2-2.

Mantan manajer Uruguay Diego Alonso merasakan arti sebenarnya dari baptisan api dalam pertandingan pertamanya sebagai pelatih pada akhir pekan, saat Sevilla menyambut pemimpin klasemen Real Madrid di markas mereka tetapi bangkit dengan kepala tegak setelah bermain imbang 1-1.

Baca Juga: Prediksi Skor Inter Milan vs Red Bull Salzburg Grup D Liga Champions: Head To Head dan Susunan Pemain

Gol bunuh diri David Alaba yang disayangkan membuat Sevilla unggul, tetapi Dani Carvajal tidak membuat rekan setimnya itu malu empat menit kemudian, dan sementara naskah tampaknya sudah ditulis untuk Sergio Ramos yang mencetak gol penentu kemenangan melawan mantan klubnya, kombinasi dari Kepa Arrizabalaga dan tiang gawang menggagalkan upaya ikon Blancos.

Satu poin yang diperoleh dengan susah payah melawan pasukan Carlo Ancelotti mewakili kebuntuan ketiga Sevilla secara berturut-turut, yang pertama adalah Los Palanganas membuang sepasang keunggulan satu gol untuk bermain imbang dengan PSV Eindhoven dalam pertandingan terakhir mereka di Liga Champions, di mana mereka menjadi korban penyama kedudukan Jordan Teze di masa tambahan waktu.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x