Prediksi Skor SC Braga vs Real Madrid Grup C Liga Champions 2023-2024: Head To Head dan Susunan Pemain

- 23 Oktober 2023, 18:43 WIB
SC Braga vs Real Madrid
SC Braga vs Real Madrid /Kolase Instagram./@sportingclubdebraga./@realmadrid

Literasi News- Berikut ini prediksi skor, head to head dan susunan pemain SC Braga vs Real Madrid pada grup C Liga Champions musim 2023-2024.

Pertandingan grup C Liga Champions musim 2023-2024. Antara SC Braga vs Real Madrid di Stadion Estádio Municipal de Braga, pada Rabu, 25 Oktober 2023, pukul 02.00 WIB.

Braga akan membawa lima kemenangan beruntun ke pertandingan ini, termasuk kemenangan dalam tiga pertandingan liga terakhir mereka, dan total 16 poin dari delapan pertandingan membuat mereka berada di urutan keempat dalam tabel Liga Primeira.

Baca Juga: Prediksi Skor Inter Milan vs Red Bull Salzburg Grup D Liga Champions: Head To Head dan Susunan Pemain

Os Arcebispos memiliki rekor dua kemenangan dari tiga pertandingan sebelumnya melawan tim Spanyol, yang semuanya melawan Sevilla, dan pertandingan hari Selasa ini akan menjadi pertandingan bersejarah bagi klub, saat mereka bersiap menghadapi klub tersukses di sepak bola Eropa untuk musim ini. pertama kali.

SC Braga terakhir kali berkompetisi di babak penyisihan grup Liga Champions pada musim 2012-2013, ketika mereka finis keempat di grup yang juga menampilkan Manchester United dan Galatasaray.

Real Madrid akan berusaha meraih tiga kemenangan berturut-turut di Liga Champions musim ini ketika mereka melanjutkan kampanye grup C mereka di kandang Braga pada Selasa malam.

Baca Juga: Prediksi Skor Manchester United vs Copenhagen Grup A Liga Champions: Head To Head dan Susunan Pemain

Los Blancos berada di puncak klasemen dengan enam poin dari enam poin yang tersedia, unggul tiga poin dari tim peringkat ketiga Braga, yang menang satu kali dan kalah satu kali dalam dua pertandingan pertama mereka di grup yang sulit ini.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x