Thiago Silva Dikabarkan Akan meninggalkan Chelsea, Pada Akhir Musim Panas Nanti

- 22 Oktober 2023, 12:10 WIB
Thiago Silva Dikabarkan Akan meninggalkan Chelsea, Pada Akhir Musim Panas Nanti
Thiago Silva Dikabarkan Akan meninggalkan Chelsea, Pada Akhir Musim Panas Nanti /Twitter @tsilva3/

Literasi News- Chelsea dikabarkan siap melepas bek Thiago Silva dari Stamford Bridge pada akhir musim ini, dengan kontrak sang pemain akan berakhir pada musim panas.

Pemain internasional Brasil itu bergabung dengan tim London Barat sebagai pemain bebas transfer pada tahun 2020 setelah kepergiannya dari raksasa Prancis Paris Saint-Germain, dan dengan cepat membantu The Blues meraih kesuksesan yang signifikan.

Chelsea di bawah asuhan Thomas Tuchel mengangkat trofi Liga Champions untuk kedua kalinya dalam sejarah klub selama musim pertama Silva di Inggris, mengalahkan Manchester City asuhan Pep Guardiola di final pada tahun 2021.

Baca Juga: Arsenal Menyusun Daftar 4 Pemain Untuk Bursa Transfer Januari Tahun 2024

Pemain berusia 39 tahun ini telah menjadi pemain reguler di bawah pelatih kepala baru Mauricio Pochettino sejauh musim ini, bermain setiap menit dalam kampanye Liga Premier timnya sebelum jeda internasional.

Menurut Football Insider, kemungkinan besar Silva akan mengakhiri masa tinggalnya di Chelsea pada akhir musim ini semakin besar.

Laporan tersebut mengklaim bahwa meskipun bek tengah ini tetap penting bagi The Blues, petinggi klub yakin bahwa tim asuhan Pochettino akan mampu berkembang tanpa pemain Brasil itu.

Baca Juga: Jadon Sancho Lebih Memilih Keluar Dari Pinjaman Manchester United, 2 Klub Siap Menampung

Chelsea memiliki sejumlah bek muda yang memiliki potensi untuk berkembang menjadi bintang Premier League, termasuk Axel Disasi, Wesley Fofana, Benoit Badiashile, dan pemain internasional Inggris Levi Colwill.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x