Prediksi Skor Inter Milan vs Red Bull Salzburg Grup D Liga Champions: Head To Head dan Susunan Pemain

- 23 Oktober 2023, 18:40 WIB
Inter Milan vs Red Bull
Inter Milan vs Red Bull /Kolase Instagram./@inter./@fcredbullsalzburg

Literasi News-Berikut ini prediksi skor, head to head dan susunan pemain Inter Milan vs Red Bull Salzburg grup D Liga Champions musim 2023-2023

Pertandingan grup D Liga Champions musim 2023-2024. Antara Inter Milan vs Red Bull Salzburg di Stadion Giuseppe Meazza, pada, Selasa 24 Oktober 2023, pukul 23.45 WIB.

Inter Milan mengincar kemenangan berturut-turut di babak grup D Liga Champions ketika mereka menjamu Red Bull Salzburg dalam pertemuan matchday ketiga di San Siro pada hari Selasa.

Baca Juga: Prediksi Skor Manchester United vs Copenhagen Grup A Liga Champions: Head To Head dan Susunan Pemain

Finalis yang dikalahkan musim lalu tidak terkalahkan di grup D, namun Simone Inzaghi patut mewaspadai lawan mereka yang mampu memukau pendukung tuan rumah di Milan.

Lautaro Martinez menyia-nyiakan beberapa peluang dalam pertandingan terakhir Inter di Eropa, namun kegagalan kapten Nerazzurri itu tidak berdampak buruk karena pasukan Inzaghi mengamankan kemenangan 1-0 atas Benfica.

Kemenangan ini merupakan kemenangan ke-50 Inter di fase grup Liga Champions, dan raksasa Italia ini mengincar kemenangan ke-51 mereka pada hari Selasa, memasuki pertandingan ini sebagai favorit untuk mengamankan poin maksimal.

Baca Juga: Prediksi Skor Galatasaray vs Bayern Munchen Grup A Liga Champions: Head To Head dan Susunan Pemain

Runner-up musim lalu mengalahkan Torino di Serie A pada akhir pekan untuk melanjutkan awal cemerlang mereka di musim baru Serie A, dan Marcus Thuram pemenang pertandingan melawan tim Portugal pada matchday kedua dan pencetak gol di Turin bisa memainkan peran penting bagian.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x