Prediksi Skor Manchester United vs Copenhagen Grup A Liga Champions: Head To Head dan Susunan Pemain

- 23 Oktober 2023, 18:37 WIB
Manchester United vs Copenhagen
Manchester United vs Copenhagen /Kolase foto./@manchesterunited./@fc_kobenhvn

Literasi News- Berikut ini prediksi skor, head to head dan susunan pemain Manchester United vs Copenhagen pada grup A Liga Champions musim 2023-2024.

Pertandingan grup A Liga Champions musim 2023-2024. Antara Manchester United vs Copenhagen di Stadion Old Trafford, pada Selasa, 24 Oktober 2023, pukul 23.45 WIB.

Untuk ketiga kalinya bisa menjadi daya tarik bagi Manchester United di Liga Champions, ketika Setan Merah yang belum pulih dari kekalahan mendiang Sir Bobby Charlton menyambut tim Denmark Copenhagen ke Old Trafford untuk pertandingan grup A Liga Champions

Baca Juga: Prediksi Skor Galatasaray vs Bayern Munchen Grup A Liga Champions: Head To Head dan Susunan Pemain

Pasukan Erik ten Hag tetap tanpa satu poin pun di bagian ini setelah dua pertandingan, sementara tim tamu mereka berada satu poin dan satu tempat lebih baik daripada tuan rumah mereka yang lebih terhormat.

Tidak ada tim peringkat keempat di Liga Champions 2023-2024 yang berhasil mencetak lima gol sebanyak Manchester United dalam dua pertandingan pembukaan, namun dengan kerentanan pertahanan yang semakin meningkat, kembalinya Setan Merah ke momen besar menjadi sebuah hal yang terik. urusan sejauh ini.

Tim Ten Hag bisa dimaafkan karena gagal melawan juara bertahan Jerman Bayern Munchen, namun tombol panik bisa saja dipadamkan setelah kekalahan memalukan 3-2 di kandang dari Galatasaray, di mana dua gol Rasmus Hojlund sia-sia saat tim Turki memanfaatkan keunggulan The Reds. Kelemahan Setan yang berkelanjutan melalui Wilfried Zaha, Kerem Akturkoglu dan Mauro Icardi.

Baca Juga: Thiago Silva Dikabarkan Akan meninggalkan Chelsea, Pada Akhir Musim Panas Nanti

Sekarang tanpa kemenangan dalam lima pertandingan berturut-turut di level teratas sepak bola Eropa kalah dalam tiga pertandingan terakhir, Manchester United masih berusaha menipu di kompetisi domestik, meski muncul sebagai pemenang dari pertarungan baru-baru ini dengan Brentford dan Sheffield United .

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x