Prediksi Skor Galatasaray vs Bayern Munchen Grup A Liga Champions: Head To Head dan Susunan Pemain

- 23 Oktober 2023, 18:34 WIB
Galatasaray vs Bayern Munchen
Galatasaray vs Bayern Munchen /Oklis Syahrin Wijaya/Lampungnesia/

Literasi News- Berikut ini prediksi skor, head to head dan susunan pemain Galatasaray vs Bayern Munchen di Liga Champions musim 2023-2024, grup A

Pertandingan grup A Liga Champions musim 2023-2024, antara Galatasaray vs Bayern Munchen di Stadion Rams Park, pada Selasa, 24 Oktober 2023, pukul 23.45 WIB.

Galatasaray dan Bayern Munchen mempertaruhkan rekor tak terkalahkan mereka di Liga Champions dalam pertandingan pemuncak klasemen grup A di Rams Park.

Baca Juga: Thiago Silva Dikabarkan Akan meninggalkan Chelsea, Pada Akhir Musim Panas Nanti

Tuan rumah meninggalkan markas Manchester United di Old Trafford dengan kemenangan menakjubkan 3-2 pada matchday kedua, sementara tim asuhan Thomas Tuchel juga bangkit dari ketertinggalan untuk menenggelamkan Copenhagen 2-1.

Dua kali Rasmus Hojlund membawa Manchester United memimpin saat melawan Galatasaray, dan dua kali raksasa Turki membalas melalui mantan anak didik Setan Merah Wilfried Zaha dan Kerem Akturkoglu, namun kemenangan seolah-olah menjadi jembatan yang terlalu jauh ketika Mauro Icardi gagal mengeksekusi penalti dari titik penalti .

Namun, hanya beberapa saat setelah gagal melakukan konversi dari jarak 12 yard, penyerang asal Argentina itu menyambut sundulan Davinson Sanchez, melakukan serangan balik dan dengan hati-hati menundukkan bola melewati Andre Onana untuk memastikan kemenangan tak terlupakan atas juara Inggris 20 kali itu, yang Penyebabnya tidak terbantu oleh kartu merah Casemiro di babak kedua.

Baca Juga: Arsenal Menyusun Daftar 4 Pemain Untuk Bursa Transfer Januari Tahun 2024

Memanfaatkan kekuatan comeback mereka di kedua pertandingan Liga Champions sejauh musim ini, Galatasaray juga tertinggal 2-0 menjelang lima menit terakhir pertandingan pekan pertama mereka melawan Kopenhagen sebelum menyelamatkan satu poin, dan pasukan Okan Buruk duduk di urutan kedua klasemen dengan penghitungan empat poin mereka yang terhormat.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x