Arsenal Menyusun Daftar 4 Pemain Untuk Bursa Transfer Januari Tahun 2024

- 22 Oktober 2023, 12:08 WIB
Arsenal Menyusun Daftar 4 Pemain Untuk Bursa Transfer Januari Tahun 2024
Arsenal Menyusun Daftar 4 Pemain Untuk Bursa Transfer Januari Tahun 2024 /

Literasi News- Arsenal dilaporkan telah menyusun daftar empat pemain yang berpotensi masuk menjelang jendela transfer Januari, dengan The Gunners menargetkan dua posisi untuk diperkuat.

Tim London Utara memiliki misi untuk menantang peraih treble Manchester City dan rival lokalnya Tottenham Hotspur untuk merebut mahkota Liga Premier musim ini.

Pasukan Mikel Arteta telah memulai kampanye dengan cemerlang, mengumpulkan 20 poin dari delapan pertandingan liga pembukaan mereka dan mempertahankan status tak terkalahkan mereka, dengan Arsenal duduk di urutan kedua dalam klasemen papan atas, hanya di belakang Spurs asuhan Ange Postecoglou dalam hal gol yang dicetak.

Baca Juga: Jadon Sancho Lebih Memilih Keluar Dari Pinjaman Manchester United, 2 Klub Siap Menampung

Sebelum jeda internasional, pendukung tuan rumah di Stadion Emirates yang penuh sesak menyaksikan tim mereka mengalahkan Citizens asuhan Pep Guardiola untuk pertama kalinya di Liga Inggris sejak 2015, dengan Gabriel Martinelli mencetak gol kemenangan pada menit ke-86.

Menurut The Mirror, Arsenal telah menyoroti empat pemain yang bersedia mereka bawa ke tim utama mereka selama jendela transfer mendatangkan

Laporan tersebut mengklaim bahwa prioritas nomor satu The Gunners pada tahun 2024 adalah striker Brentford Ivan Toney, yang saat ini absen karena menjalani larangan bermain selama delapan bulan karena melanggar aturan taruhan FA.

Baca Juga: Prediksi Skor Aston Villa vs West Ham Pekan Ke-9 Liga Inggris Musim 2023-2024: Head To Head dan Susunan Pemain

Setelah mencetak 20 gol di Liga Premier musim lalu untuk The Bees, Arteta memandang mantan pemain Peterborough United itu sebagai pemain yang dapat memberikan dukungan yang memadai untuk Gabriel Jesus dan Eddie Nketiah dalam peran sebagai penyerang tengah.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x