Jadon Sancho Lebih Memilih Keluar Dari Pinjaman Manchester United, 2 Klub Siap Menampung

- 21 Oktober 2023, 14:44 WIB
Jadon Sancho Lebih Memilih Keluar Dari Pinjaman Manchester United, 2 Klub Siap Menampung
Jadon Sancho Lebih Memilih Keluar Dari Pinjaman Manchester United, 2 Klub Siap Menampung /

Literasi News- Pemain sayap Manchester United Jadon Sancho dilaporkan siap untuk pergi dengan status pinjaman selama jendela transfer Januari, karena pengasingan sang pemain dari aktivitas tim utama terus berlanjut. Dua Klub Bundesliga Dortmund dan Juventus siap tampung Jadon Sancho.

Pemain berusia 23 tahun itu bergabung dengan Setan Merah dari Borussia Dortmund pada musim panas 2021 setelah empat tahun sukses di Bundesliga, namun hal-hal yang terjadi belum berjalan sesuai rencana pemain sayap itu sejauh ini di Old Trafford.

Baca Juga: Prediksi Skor Aston Villa vs West Ham Pekan Ke-9 Liga Inggris Musim 2023-2024: Head To Head dan Susunan Pemain

Sancho telah tampil 82 kali untuk United, mencetak 12 gol penurunan tajam dalam performa mencetak gol mengingat ia mencetak 50 gol dalam 137 pertandingan untuk Dortmund antara 2017 dan 2021.

Menyusul perselisihan dengan pelatih kepala Erik Ten Hag pada bulan Agustus, pemain internasional Inggris tersebut tidak lagi bermain untuk klub tersebut sejak kemenangan 3-2 atas Nottingham Forest pada 26 Agustus.

Menurut The Standard, Sancho lebih memilih dipinjamkan dari Man United pada bulan Januari daripada pindah secara permanen yang akan membuat hubungannya dengan juara Inggris 20 kali itu terputus.

Baca Juga: Prediksi Skor AC Milan vs Juventus Pekan Ke-9 Seria A Musim 2023-2024: Head To Head dan Susunan Pemain

Jadon Sancho lebih memilih keluar dari pinjaman Manchester United. Laporan tersebut mengklaim bahwa mantan pemain muda Manchester City itu lebih memilih untuk pindah sementara karena ia ingin kembali ke tim utama di Old Trafford baik di bawah kepemimpinan Ten Hag atau pelatih kepala lain di masa depan.

Dapat dipahami bahwa petinggi United bersedia mendengarkan tawaran untuk pemain sayap tersebut di Tahun Baru, dengan beberapa klub top Eropa sudah tertarik dengan jasa sang pemain.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x