Prediksi Skor Aston Villa vs West Ham Pekan Ke-9 Liga Inggris Musim 2023-2024: Head To Head dan Susunan Pemain

- 21 Oktober 2023, 14:41 WIB
Prediksi Skor Aston Villa vs West Ham Pekan Ke-9 Liga Inggris Musim 2023-2024: Head To Head dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Aston Villa vs West Ham Pekan Ke-9 Liga Inggris Musim 2023-2024: Head To Head dan Susunan Pemain /

Literasi News- Berikut ini prediksi skor, head to head dan susunan pemain Aston Villa vs West Ham pada pekan kesembilan Liga Inggris musim 2023-2024.

Pertandingan Liga Inggris musim 2023-2024 pekan kesembilan. Antara Aston Villa vs West Ham United di Stadion Villa Park, pada Minggu, 22 Oktober 2023, pukul 22.30 WIB.

Bentrokan Clarets yang menawan akan terjadi selama satu pertandingan Liga Inggris hari Minggu, saat Aston Villa menyambut West Ham di West Midlands.

Kedua belah pihak mengumpulkan satu poin dari pertandingan pra-jeda internasional mereka, saat tim asuhan Unai Emery bermain imbang 1-1 dengan tetangganya Wolverhampton Wanderers, sementara tim David Moyes berbagi poin dalam pertandingan menegangkan empat gol dengan Newcastle United.

Baca Juga: Prediksi Skor AC Milan vs Juventus Pekan Ke-9 Seria A Musim 2023-2024: Head To Head dan Susunan Pemain

Seringkali menjadi finisher dibandingkan pencipta sebagaimana dibuktikan dengan treble hebatnya saat mengalahkan Brighton 6-1 bulan lalu, Ollie Watkins malah memasang sepatu playmaking untuk memastikan bahwa Villa terhindar dari kekalahan mengejutkan di Molineux dua akhir pekan lalu. .

Tidak ada jalan keluar bagi kedua tim dalam 45 menit pertama derby West Midlands tersebut, namun gol kelima Hwang Hee-chan musim ini membuat Wolves unggul tipis, hingga Watkins memberi umpan kepada bek tengah Pau Torres untuk menghapus keunggulan mereka. hanya dua menit kemudian.

Baca Juga: Prediksi Skor AS Roma vs Monza Pekan Ke-9 Seria A Musim 2023-2024: Head To Head dan Susunan Pemain

Kekalahan di Liga Konferensi Europa terlihat jelas bagi tim Emery, yang terlambat untuk menenggelamkan Zrinsjki Mostar 1-0 di sela-sela kehancuran mereka atas Brighton dan hasil imbang dengan Wolves, namun hasil imbang pertama musim ini membuat Lions tetap berada di peringkat kelima. jeda.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x