RAMPAK Sukses Gelar Turnamen Voli Antar Desa di Subang Selatan

- 22 Oktober 2023, 09:33 WIB
RAMPAK Sukses Gelar Turnamen Voli Antar Desa di Subang Selatan.
RAMPAK Sukses Gelar Turnamen Voli Antar Desa di Subang Selatan. /Literasi News

Literasi News - Komunitas Riungan Pemuda Kampung (RAMPAK) di Kabupaten Subang menggelar Turnamen Voli Antar Desa di Lapang Voli Cihangasa, Desa Cigadog, Kecamatan Cisalak, Kabupaten Subang

Turnamen Voli Antar Desa yang diikuti 12 team undangan yang mewakili desa di wilayah Subang Selatan dan ini mendapat sambutan antusias dari team voli maupun suporter.

Meskipun bertanding dalam cuaca terik panas matahari, tak menyurutkan pemain mengikuti pertandingan yang memperebutkan hadiah utama jutaan rupiah tersebut. Turnamen Voli Antar Desa ini dilaksanakan selama dua hari pada tanggal 21-22 Oktober 2023.

Turnamen Voli Antar Desa Rampak.
Turnamen Voli Antar Desa Rampak.

Ketua RAMPAK Zaenal Mutaqin mengatakan Turnamen Voli ini merupakan ajang silaturahmi dan hiburan bagi masyarakat.

"Kegiatan olahraga Turnamen Voli Antar Desa ini adalah ajang silaturahmi dan hiburan warga khususnya pemuda dalam rangka memperkokoh persatuan dan kesatuan," kata Zaenal Mutaqin kepada wartawan Sabtu, 21 Oktober 2023.

Selanjutnya Turnamen Voli Antar Desa ini menurut Zaenal juga merupakan ajang untuk mengasah bakat dan kemampuan para pemain bola voli di wilayah Subang Selatan.

"Karena kita saat ini memiliki banyak potensi tenaga kaum muda yang itu harus disalurkan kepada aktivitas yang bermanfaat," paparnya.

Selain itu ia juga berharap kegiatan yang digelar RAMPAK bisa konsisten digelar selama 3 bulan sekali agar pemain bola memiliki motivasi untuk meningkatkan kualitas melalui latihan.***

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x