Prediksi Skor AC Milan vs Juventus Pekan Ke-9 Seria A Musim 2023-2024: Head To Head dan Susunan Pemain

- 21 Oktober 2023, 14:39 WIB
Prediksi Skor AC Milan vs Juventus Pekan Ke-9 Seria A Musim 2023-2024: Head To Head dan Susunan Pemain
Prediksi Skor AC Milan vs Juventus Pekan Ke-9 Seria A Musim 2023-2024: Head To Head dan Susunan Pemain /

Literasi News- Berikut ini prediksi skor, head to head dan susunan pemain AC Milan vs Juventus pada pekan kesembilan Liga Italia, Serie A musim 2023-2024.

Pertandingan Liga Italia, Seria A musim 2023-2024 pekan kesembilan. Antara AC Milan vs Juventus di Stadion San Siro, pada Senin, 23 Oktober 2023, pukul 01:45 WIB.

Duel antara dua tim papan atas ini sangat krusial. Jika AC Milan menang, maka mereka akan mempertahankan posisinya di puncak klasemen sementara. Jika Juventus yang menang, maka mereka akan terpaut cuma satu poin di belakang AC Milan.

Baca Juga: Prediksi Skor AS Roma vs Monza Pekan Ke-9 Seria A Musim 2023-2024: Head To Head dan Susunan Pemain

AC Milan dan Juventus sama-sama sukses mengamankan kemenangan di La Liga. AC Milan menang 1-0 di kandang tim promosi Genoa, sedangkan Juventus memukul sang rival sekota Torino dua gol tanpa balas.

Gol tunggal AC Milan ke gawang Genoa dicetak oleh Christian Pulisic pada menit 87. Namun, AC Milan harus bersusah payah di laga tersebut. Pasalnya, kiper Mike Maignan mendapatkan kartu merah di menit 98, yang membuat Olivier Giroud terpaksa jadi kiper dadakan di sisa waktu yang tersisa.

Sementara itu, gol-gol Juventus ke gawang Torino disarangkan oleh Federico Gatti dan Arkadiusz Milik. Musim lalu, Juventus kalah dua kali tanpa bisa mencetak satu gol pun dalam dua pertemuan dengan AC Milan di Serie A. Juventus kalah 0-2 di San Siro, lalu kalah 0-1 di kandang.

Baca Juga: Prediksi Skor Barcelona vs Atletic Bilbao Pekan Ke-10 La Liga, Spanyol: Head To Head dan Susunan Pemain

Peluang kedua tim untuk meraih gelar juara tentu sangat terbuka lebar, namun tim yang akan menang pada pertandingan ini tentu mungkin akan mempermudah untuk bisa meraih gelar juara.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x