Prediksi Skor AS Roma vs Monza Pekan Ke-9 Seria A Musim 2023-2024: Head To Head dan Susunan Pemain

- 21 Oktober 2023, 14:37 WIB
AS Roma vs Monza
AS Roma vs Monza /

Literasi News- Berikut ini prediksi skor, head to head dan susunan pemain AS Roma vs Monza pada pekan kesembilan Liga Italia, Serie A musim 2023-2024.

Pertandingan Seria A, Liga Italia musim 2023-2024 pekan kesembilan. Antara AS Roma vs Monza di Stadion Olimpico, pada Minggu, 22 Oktober 2023, pukul 17.30 WIB

AS Roma menunjukkan performa yang impresif. Pasukan Jose Mourinho meraih tiga kemenangan beruntun di Liga Italia , Seria A dan Liga Europa.

Baca Juga: Prediksi Skor Barcelona vs Atletic Bilbao Pekan Ke-10 La Liga, Spanyol: Head To Head dan Susunan Pemain

AS Roma berturut-turut mengalahkan Frosinone 2-0, menghajar Servette FC 4-0 di Liga Europa, dan menggasak Cagliari 4-1.

Saat menang di kandang Cagliari, Houssem Aouar dan Andrea Belotti masing-masing mencetak satu gol untuk AS Roma. Sedangkan Romelu Lukaku menyumbang dua. Dengan dua kali membobol gawang Cagliari, berarti Lukaku sudah mengukir lima gol dalam enam laga bersama AS Roma di Serie A untuk saat ini.

Tetapi, AS Roma tak boleh meremehkan Monza. Sebab, Monza tak terkalahkan dalam lima laga terakhirnya di Seria A. Mereka imbang dengan Lecce, Lazio, serta Bologna, kemudian berturut-turut mengalahkan Sassuolo dan Salernitana.

Baca Juga: Prediksi Skor Dortmund vs Werder Bremen Pekan Ke-8 Bundesliga: Head To Head dan Susunan Pemain

Andrea Colpani adalah top skor sementara Monza di Serie A musim ini. Gelandang serang 24 tahun Italia tersebut sudah mencetak empat gol untuk tim yang ia bela.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x