Prediksi Susunan Pemain, Head to Head Euro 2021 Polandia vs Slovakia di RCTI dan Streaming Mola TV

- 14 Juni 2021, 13:50 WIB
Prediksi Susunan Pemain, Head to Head Euro 2021 Polandia vs Slovakia di RCTI dan Streaming Mola TV
Prediksi Susunan Pemain, Head to Head Euro 2021 Polandia vs Slovakia di RCTI dan Streaming Mola TV /Muhammad Ilham Ramadhan/Literasi News

Literasi News - Pertarungan sengit antara Polandia vs Slovakia akan terjadi di matchday pertama Grup E Euro 2020.

Pertandingan Polandia vs Slovakia ini akan digelar di Krestovsky Stadium, Saint Petersburg Senin, 14 Juni 2021 pukul 23.00 WIB.

Polandia yang menjadi juara grup G kualifikasi Euro 2020 dengan memperoleh 25 poin dari 10 laga yang di lalui. Mencatat delapan kemenangan, satu imbang dan sekali kalah.

Baca Juga: Link Live Streaming Euro 2020 di MNC TV : Skotlandia vs Republik Ceko 14 Juni 2021

Dengan bekal yang menjanjikan, Pasukan The Eagles (julukan skuad Polandia) ingin membuktikan bahwa mereka layak jadi pemenang di pertandingan melawan Slovakia.

Di perkuat Robert Lewandowski salah satu bomber top dunia, tim asuhan Paulo Sousa berada di atas angin. Lewandowski yang sukses melesakkan 41 gol dalam semusim bersama bayern Munchen akan menjadi pemain kunci di lini depan .

Sementara Slovakia lolos ke Euro 2020 dengan menjalani pertandingan play off. Slovakia berhasil meraih kemenangan di pertandingan play off dengan skor 1-2 atas Irlandia Utara.

Baca Juga: Prediksi Susunan Pemain, Head to Head Euro 2021 Skotlandia vs Republik Ceko di MNC TV dan Streaming Mola TV

Skuad asuhan Stefan Tarkovic memiliki pemain-pemain berpengalaman seperti Marek Hamsik, Juraj Kucka di posisi lapangan tengah dan Milan Skriniar di lini belakang. Pastinya akan merepotkan permainan Lewandowski dan kawan-kawan.

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x