Prediksi Susunan Pemain, Head to Head Euro 2021 Skotlandia vs Republik Ceko di MNC TV dan Streaming Mola TV

- 14 Juni 2021, 09:49 WIB
Prediksi, Susunan Pemain, Head to Head Euro 2021 Skotlandia Vs Republik Ceko di MNC TV dan Streaming Mola TV .
Prediksi, Susunan Pemain, Head to Head Euro 2021 Skotlandia Vs Republik Ceko di MNC TV dan Streaming Mola TV . /Muhammad Ilham Ramadhan/Literasi News

Literasi News - Skotlandia vs Republik Ceko akan menjadi pertandingan ke dua Grup D Euro 2020. Pertandingan Skotlandia vs Republik Ceko digelar di Hampden Park, Glasgow Senin, 14 Juni 2021 pukul 20.00 WIB.

Skotlandia vs Republik Ceko pernah bertemu di ajang UEFA Nations League pada Oktober 2020. Kala itu Skotlandia mampu mengalahkan Ceko 1-0 melalui gol tunggal Ryan Fraser dalam laga di Hampden Park tersebut.

Skotlandia vs Republik Ceko akan menjadi laga yang seru di Euro 2020 ini. Mereka akan sama-sama tampil ngotot. Mengingat pertemuan ini adalah pertemuan termudah yang bagi kedua tim di Grup D yang berisi Inggris dan Kroasia.

Diatas kertas Ceko lebih di unggulkan, tampil di laga kualifikasi Euro 2020 sebagai runner-up grup A di bawah Inggris. Ceko mampu memboyong 15 poin dalam 8 pertandingan dengan berhasil meraih 5 kemenangan dengan 3 kekalahan.

Disisi lain Skotlandia berjuang ekstra keras untuk tampil di Euro 2020. Mereka tampil di Euro 2020 ini melalui tiket play-off melawan Serbia, melalui proses adu pinalti setelah imbang 1-1.

Tim besutan Steve Clarke ini akan mengandalkan Scott McTominay, yang tampil impresif bersama Manchester United musim lalu. Gelandang Skotlandia itu berhasil mencetak 7 gol dan 2 assists dalam 49 pertandingan.

Skuad berjulukan Tartan Army ini di perkuat pemain seperti Andy Robertson (Liverpool), Liam Cooper (Leeds United), dan Kieran Tierney (Arsenal)

Sementara itu, Ceko yang dilatih Jaroslav Silhavy ini akan menurunkan Patrik Chick striker Bayer Leverkusen, selain itu Adam Hloze yang bermain bersama Sparta Praha. Selain itu ada nama-nama pemain lain yang bermain di liga top Eropa Yakni kiper Sevilla, Tomáš Vaclík, gelandang Sampdoria, Jakub Jankto.

Tim berjuluk Narodak ini akan habis-habisan meladeni perlawanan Skotlandia dalam pertandingan nanti. Begitupun demikian Tartan Army tidak akan tinggal diam, merekapun akan melakukan segala cara untuk memenangkan laga ini.

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x