Link Live Streaming Euro 2020 Mola TV Pertandingan Belanda vs Ukraina Lengkap dengan Ulasannya

- 13 Juni 2021, 21:04 WIB
Link Live Streaming Euro 2020 Mola TV Pertandingan Belanda vs Ukraina Lengkap dengan Ulasannya.
Link Live Streaming Euro 2020 Mola TV Pertandingan Belanda vs Ukraina Lengkap dengan Ulasannya. /Muhammad Ilham Ramadhan/Literasi News

Literasi News - Link Live Streaming Euro 2020 di Mola TV pada pertandingan Belanda vs Ukraina bisa anda dapatkan diartikel ini.

Siaran lansung pertarungan sengit antara timnas Belanda vs Ukraina din Euro 2020 bisa ditonton secara online di Link Live Streaming Euro 2020 yang disediakan oleh Mola TV.

Belanda vs Ukraina akan bertanding di Johan Cruyff Arena, Amsterdam pada Senin, 14 Juni 2021 pukul 02.00 WIB.

Pertandingan Belanda vs Ukraina merupakan laga kedua di Grup C Liga Euro 2020.

Baca Juga: Link Live Streaming Mola TV Pertandingan Inggris vs Kroasia Pada Liga Euro 2020 13 Juni 2021

Ulasan Pertandingan

Belanda yang di unggulkan meraih kemenangan di laga kedua Grup C ini memiliki bekal head to head yang baik melawan Ukraina. Tercatat tim asuhan Frank de Boer menjadi tim yang belum terkalahkan di dua pertandingan terakhir melawan Ukraina.

Selain itu, pertandingan Belanda vs Ukraina akan digelar di Amsterdam. Hal ini menjadi keuntungan besar bagi tim Oranye untuk mengamankan kemenangan di hadapan publiknya sendiri.

Namun patut di waspadai, pasalnya Ukraina sedang onfire dengan meraih dua kemenangan di laga uji coba tanpa kebobolan. Ukraina sukses menaklukkan Irlandia Utara 1-0 dan Cyprus dengan skor telak 4-0.

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah