Siaran Langsung Perempat Final Liga Champion Putaran Kedua 15 April 2021, Liverpool vs Madrid Live di SCTV

- 14 April 2021, 15:07 WIB
Siaran Langsung Perempat Final Liga Champion Putaran Kedua 15 April 2021, Liverpool vs Madrid Live di SCTV dan Vidio
Siaran Langsung Perempat Final Liga Champion Putaran Kedua 15 April 2021, Liverpool vs Madrid Live di SCTV dan Vidio /Tangkapan layar instagram/

Literasi News - Jadwal siaran langsung Liga Champion nanti malam 15 April 2021 akan memainkan laga perempat final putaran kedua. Dari dua pertandingan leg kedua yang berlangsung, satu diantaranya bakal ditayang Live di SCTV.

Nanti malam menjadi penentuan dua tim lagi yang bakal mendapat tiket babak semifinal Liga Champion 2020-2021. Liverpool akan menjamu Real Madrid (Live SCTV) dan Dortmund melawan Manchester City.

Pada putaran kedua Liga Champion Kamis 15 April 2021 dini hari WIB (Live SCTV), beban berat diemban Liverpool saat berhadapan dengan Madrid. Pasalnya pada leg pertama, Liverpool takluk 1-3 di kandang Madrid. Apabila ingin lolos ke semifinal, Liverpool mesti mengejar kemenangan defisit dua gol.

Baca Juga: Seorang Kades Di Cianjur Ditangkap Satuan Reserse Narkoba Saat Pesta Sabu Bersama Rekannya

Baca Juga: Inovasi SOBAT Kota Tangerang, Urus e-KTP, KK dan Lainnya Bisa Dari Rumah. Begini Caranya

Sementara laga seru bakal berlangsung saat Borussia Dortmund menjamu Manchester City. Kalah 2-1 di kandang City, Dortmund bakal fokus come back. Apalagi bila ingin melaju ke semifinal Liga Champion, Dortmund butuh kemenangan satu gol tanpa balas.

Namun itu tidak akan mudah menghadapi City yang memiliki pemai yang tajam di lini depan untuk menjaga gawang tidak kebobolan. Sedangkan City dengan hasil imbang sudah cukup menghantarkannya melangkah ke babak semifinal Liga Champion.

Berikut ini hasil, jadwal dan siaran langsung pertandingan perempat final Liga Champion putaran kedua, Live SCTV dan Vidio 14 April 2021 dini hari WIB :

Baca Juga: Muhasabah Pagi : Bulan Ramadan Seakan Mengembalikan Lagi Nilai-nilai Kemanusiaan

Rabu, 14 April 2021
02:00 WIB - PSG vs Bayern Munchen 0-1 (3-3)
02:00 WIB - Chelsea vs Porto 0-1 (2-1)

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x