Siaran Langsung Perempat Final Liga Eropa Putaran Kedua Jumat 16 April 2021 Live di SCTV dan Vidio

- 13 April 2021, 19:39 WIB
Siaran Langsung Perempat Final Liga Eropa Putaran Kedua Jumat 16 April 2021 Live di SCTV dan Vidio
Siaran Langsung Perempat Final Liga Eropa Putaran Kedua Jumat 16 April 2021 Live di SCTV dan Vidio /Tangkapan Layar YouTube/

Literasi News - Jadwal siaran langsung Liga Eropa pekan ini, Jumat 16 April 2021 akan memainkan pertandingan perempat final putaran kedua. Dari empat laga leg kedua yang digelar, satu diantaranya bakal ditayang Live di SCTV.

Pekan ini menjadi penentuan untuk empat tim yang bakal mendapat tiket babak semifinal Liga Eropa 2020-2021. Pada perempat final putaran kedua, empat pertandingan bakal dimainkan serentak dalam waktu bersamaan di tempat berbeda.

Dari empat laga perempat final Liga Eropa putaran kedua tersebut satu diantaranya ditayangkan Live di SCTV, yakni Manchester United (MU) vs Granada, Jumat 16 April 2021 dini hari.

Baca Juga: Siaran Langsung Semi Final Liga Eropa Leg Pertama, Jumat 30 April 2021. Ada Laga MU vs Roma Live SCTV - Vidio

Baca Juga: Nanti Malam, Perempat Final Liga Champion Putaran Kedua 14-15 April 2021. PSG vs Bayern Live SCTV dan Vidio

Pada laga putaran kedua ini, MU bakal menjamu Granada. Pertadingan perempat final Liga Eropa lainnya yakni Slavia Praha vs Arsenal, AS Roma vs Ajax, dan Villarreal vs Dinamo Zagreb. Ketiga laga tersebut tidak ditayangkan SCTV, tetapi bisa disaksikan Live di Vidio.

Granada akan bertandang ke markas Manchester United membawa misi berat karena tertinggal agregat 0-2. Apabila ingin lolos ke semi final Liga Eropa harus mengejar selisih gol minimal 3 gol tanpa balas di kandang MU.

Begitu pula dengan Ajax, pekan kemarin menelan kekalahan di kandang sendiri. Agregat sementara 1-2 untuk keunggulan Roma. Untuk meraih tiket semifinal Liga Eropa, dikandang Roma nanti Ajax minimal harus menang dua gol tanpa balas. Sedangkan Roma cukup bermain imbang dipastikan lolos.

Baca Juga: Bibit Siklon Tropis 94W Mulai Tumbuh, Berikut Ini Sejumlah Daerah Bakal Terdampak

Sementara laga seru juga bakal berlangsung pada putaran kedua Arsenal melawat markas Slavia Praha. Pada leg pertama di kandang Arsenal, kedua tim bermain imbang 1-1. Arsenal butuh kemenangan tandang, kalaupun imbang harus dengan jumlah gol lebih banyak.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x