PSG dan Chelsea Telan Kekalahan Di Putaran Kedua, Tetapi Keduanya Lolos ke Semi Final Liga Champion

- 14 April 2021, 04:51 WIB
PSG dan Chelsea Menelan Kekalahan Pada Laga Putaran Kedua Perempat, Tetapi Keduanya Lolos ke Semi Final Liga Champion
PSG dan Chelsea Menelan Kekalahan Pada Laga Putaran Kedua Perempat, Tetapi Keduanya Lolos ke Semi Final Liga Champion /Youtube

Literasi News - PSG dan Chelsea menderita kekalahan dalam pertandingan putaran kedua perempat final Liga Champion yang berlangsung, Rabu 14 April 2021 dini hari WIB. Namun keduanya tetap lolos ke semi final.

Paga laga putaran kedua perempat final Liga Champion PSG menghadapi Bayern di Parc des Princes, Rabu dini hari WIB. Pada leg pertama, PSG menang 3-2 di Allianz Arena.

Bayern Munich unggul 1-0 atas Paris Saint-Germain (PSG) lewat gol Eric Maxim Choupo-Moting. Sundulan Moting pada menit ke-40 membawa Bayern memimpin. Namun pada babak kedua, tak ada lagi gol tambahan yang tercipta.

Baca Juga: Saksikan Ikatan Cinta dan Preman Pensiun 5, Berikut Jadwal RCTI Hari Ini Rabu, 14 April 2021

Hasil tersebut membuat agregat akhir menjadi imbang 3-3. Kemenangan Bayern pada putaran kedua putaran kedua perempat final Liga Champion tersebut tak mampu meloloskannya ke semi final. Meski menang, Munchen tetap tersingkir akibat kalah gol tandang.

PSG akhirnya berhak melaju ke semifinal berkat keunggulan produktivitas gol tandang. Pasalnya pada leg pertama berhasil menang 3-2 di markas Bayern.

Demikian pula dengan Chelsea, meski menderita kekalahan tetap memastikan satu tiket ke semi final Liga Champion. Chelsea kalah 0-1 dari Porto di putaran kedua perempatfinal. Namun The Blues menang agregat 2-1.

Baca Juga: Saksikan Radha Krishna dan Pesbukers Ramadhan, Berikut Jadwal ANTV Hari Ini Rabu, 14 April 2021

Di Stadion Ramon Sanchez Pizcuan, duel Chelsea vs Porto berlangsung pada Rabu dini hari WIB. The Blues memiliki tabungan kemenangan 2-0 di leg pertama.

Pada babak pertama, edua tim gagal mencetak gol. Porto baru bisa mencetak gol di injury time babak kedua melalui gol Mehdi Taremi. Pertandingan berakhir untuk kemenangan Porto dengan skor 1-0.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x