Siaran Langsung Perempat Final Liga Champion Putaran Kedua 14-15 April 2021 Live di SCTV dan Vidio

- 11 April 2021, 23:14 WIB
Siaran Langsung Perempat Final Liga Champion Putaran Kedua 14-15 April 2021 Live di SCTV dan Vidio
Siaran Langsung Perempat Final Liga Champion Putaran Kedua 14-15 April 2021 Live di SCTV dan Vidio /Tangkapan Layar YouTube

Literasi News - Jadwal siaran langsung Liga Champion pekan ini 14-15 April 2021 akan memainkan pertandingan perempat final putaran kedua. Dari empat laga leg kedua yang digelar, dua diantaranya bakal ditayang Live di SCTV.

Pekan ini menjadi penentuan untuk empat tim yang bakal mendapat tiket babak semifinal Liga Champion 2020-2021. Pada perempat final putaran kedua, pertandingan Chelsea vs Porto dan PSG lawan Bayern Munchen akan dimainkan lebih dulu yakni Rabu 14 April dini hari, satu diantaranya ditayangkan Live di SCTV

Setelah itu keesokan harinya dilanjutkan pertadingan Liga Champion lainnya antara Borussia Dortmund vs Manchester City, dan Liverpool melawan Real Madrid. Adapun Liga Champion disiarkan live SCTV mulai pukul 02.00 WIB.

Baca Juga: Berikut Ini Jam Kerja ASN Selama Bulan Ramadan 1442 Hijriah, Sesuai SE Menteri PANRB

Porto akan bertandang ke markas Chelsea membawa misi berat, tertinggal agregat 2-0. Apabila ingin lolos harus mengejar selisih gol minimal 3 gol tanpa balas di kandang Chelsea.

Begitu pula dengan Bayern Munchen, pekan kemarin menelan kekalahan di kandang sendiri. Agregat sementara 3-2 untuk keunggulan PSG. Untuk meraih tiket semifinal, sang juara bertahan minimal harus menang dua gol tanpa balas. Sedangkan PSG cukup bermain imbang dipastikan lolos.

Sementara laga seru juga bakal berlangsung saat Borussia Dortmund melawa Manchester City. Kalah 2-1 di kandang City, Dortmund bakal fokus come back di kandang sediri. Dortmund butuh kemenangan 1-0 di kandang sendiri tanpa balas.

Baca Juga: Dua Orang Buruh Tani di Cianjur Tewas Tertimpa Bangunan Ambruk Saat Hujan Deras dan Angin Kencang

Namun itu tidak mudah menghadapi City yang memiliki pemai-pemain yang tajam di lini depan untuk menjaga gawang tidak kebobolan. Sedangkan City dengam hasil imbang sudah cukup menghantarkannya melangkah ke babak semifinal.

Beban berat diemban Liverpool yang akan menjamu Real Madrid. Liverpool takluk 3-1 di kandang Madrid. Apabila ingin lolos ke semifinal Liverpool mesti mengejar defisit dua gol. Sebab jika imbang berapapun skornya Liverpool tersingkir.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x