Nanti Malam, Perempat Final Liga Champion Putaran Kedua 14-15 April 2021. PSG vs Bayern Live SCTV dan Vidio

- 13 April 2021, 15:24 WIB
Nanti Malam, Perempat Final Liga Champion Putaran Kedua 14-15 April 2021, PSG vs Bayern Live SCTV dan Vidio
Nanti Malam, Perempat Final Liga Champion Putaran Kedua 14-15 April 2021, PSG vs Bayern Live SCTV dan Vidio /Tangkapan layar instagram/

Literasi News - Nanti malam, Liga Champion babak perempat final putaran kedua bakal dimainkan 14-15 April 2021. Ada laga PSG vs Bayern Munchen (Live SCTV) di Parc des Princespada, Rabu 14 April 2021 dini hari WIB. Selain itu laga lainnya Chelsea melawan Porto.

Dalam laga nanti malam, PSG akan menjamu Bayern di babak perempat final putaran kedua Liga Champion (Live SCTV). Ada beberapa alasan kenapa tim raksasa dari Prancis ini lebih diunggulkan lolos ke semifinal.

Alasan PSG diunggulkan yakni sudah menang 3-2 di kandang Bayern pada leg pertama. Dua gol Bayern dicetak oleh Eric Maxim Choupo-Moting dan Thomas Muller. Tiga gol PSG dicetak oleh Kylian Mbappe (2) dan Marquinhos.

Baca Juga: Siaran Langsung Semi Final Piala Menpora 2021. Live Indosiar 15-19 April 2021 Persib vs PSS, PSM vs Persija

Selain itu Mbappe sedang on fire. Ia sudah mencetak tujuh gol dan satu assist dalam lima penampilan terakhirnya di semua kompetisi.

Sebaliknya dengan Bayern belum bisa bangkit. Setelah ditumbangkan PSG pada leg pertama, Bayern hanya mampu bermain imbang 1-1 saat menjamu Union Berlin di Bundesliga akhir pekan kemarin.

Dalam laga kontra PSG nanti malam, Bayern juga masih belum diperkuat mesin golnya, Robert Lewandowski yang cedera. Pada leg pertama, tanpa bomber Lewa, serangan Bayern terlihat mengalami penurunan cukup signifikan.

Baca Juga: Kemenkes Imbau Ibadah Ramadan, Tarawih dan Tadarus Dilaksanakan Sesuai Protokol Kesehatan

PSG juga memiliki rekor kandang bagus melawan tim-tim asal Jerman, termasuk Bayern. PSG belum pernah gagal memenangi laga-laga kandangnya melawan Bayern.

Meski kekuatan Bayern tak bisa diremehkan, tetapi PSG diyakini punya kemampua menyingkirkan tim yang mengalahkan mereka di final musim lalu. PSG diunggulkan lolos untuk menghadapi salah satu dari Manchester City atau Borussia Dortmund di semifinal.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x