Bundesliga Nanti Malam, Siaran Langsung di NET TV dan Mola TV. Laga Pembuka, Arminia Taklukkan Freiburg

- 10 April 2021, 18:11 WIB
Nanti Malam, Bundesliga pekan 28. Laga pembuka, Arminia Taklukkan Freiburg. Jadwal pertandingan dan siaran langsung di NET TV serta Mola TV
Nanti Malam, Bundesliga pekan 28. Laga pembuka, Arminia Taklukkan Freiburg. Jadwal pertandingan dan siaran langsung di NET TV serta Mola TV /Olah digital Hasbi NR/Youtube

Literasi News - Jadwal Bundesliga putaran ke 28 akhir pekan ini telah dimulai. Laga pembuka yang berlangsung Sabtu 10 April 2021 dini hari WIB, Arminia Taklukkan Freiburg. Nanti malam bakal ada siaran langsung Liga Jerman yang disiarkan langsung NET TV.

Dalam laga pembuka Bundesliga, Sabtu dini hari, duel Arminia vs Freiburg berakhir dengan skor 1-0. Sesuai jadwal, pertandingan Liga Jerman akan berlangsung 10-13 April 2021.

Ada dua siaran langsung yang bakal ditayangkan NET TV. Salah satunya duel mempertemukan Frankfurt vs Wolfsburg. Laga tersebut bakal ditayangkan, Sabtu, 10 April 2021 malam WIB.

Baca Juga: Gempa Berkekuatan 6,7 SR Guncang Malang, Tidak Berpotensi Tsunami

Laga antara Eitracht Frankfurt vs Wolfsburg di Stadion Commerzbank-Arena. Duel di antara penghuni ke-3 dan 4 klasemen Bundesliga tersebut diprediksi bakal berlangsung sengit. Keduanya masih punya kesempatan mendekati Bayern di puncak klasemen.

Sementara pada pekan ke-28 Bundesliga, Bayern akan menjamu Union Berlin di Allianz Arena. Namun pertandingannya tidak ditayangkan NET TV, tetapi bisa disaksikan di Mola TV.

Usai tumbang di kandang sendiri saat melawan PSG di Liga Champion, Bayern harus menebus kesalahan dengan memenangkan pertandingan Bundesliga pekan ini. Selain itu, nanti malam ada laga Bremen vs Leipzig dan Stuttgart vs Dortmund.

Baca Juga: Setelah Dirawat Intesif 12 Hari, Korban Kebakaran Pertamina Balongan Indramayu Meninggal Dunia

Berikut ini jadwal dan siaran langsung Bundesliga pekan ke-28 pekan ini, siaran langsung di NET TV dan Mola TV :

Sabtu, 10 April 2021
01.30 WIB Arminia vs Freiburg 1-0

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x