Liga Champion Pekan Ini Juventus vs FC Porto dan PSG vs Barcelona, Siaran Langsung di SCTV

- 9 Maret 2021, 18:02 WIB
Liga Champion Leg 2 Pekan Ini. Juventus vs FC Porto dan PSG vs Barcelona, Siaran Langsung di SCTV
Liga Champion Leg 2 Pekan Ini. Juventus vs FC Porto dan PSG vs Barcelona, Siaran Langsung di SCTV /Tangkapan layar kanal Youtube

Literasi News - Pekan Ini, pertandingan Liga Champion 16 besar dimulai kembali. Dari empat laga yang akan dimainkan di leg kedua, ada dua siaran langsung yang ditayangkan SCTV. Kedua pertandingan tersebut yakni Juventus vs FC Porto dan PSG vs Barcelona.

Jadwal 16 besar leg 2 Liga Champion akan dimulai Rabu 10 Maret 2021 dini hari WIB. Ada dua laga dimainkan dalam waktu bersamaan, yakni Juventus vs Porto (Live SCTV) dan Borussia Dortmund vs Sevilla.

Juventus pada leg pertama 16 besar Liga Champion lalu menderita kekalahan 2-1 atas Porto, sehingga dalam laga dini hari nanti wajib menang. Juventus minimal harus bisa menang dengan selisih dua gol dan tidak kebobolan untuk bisa lolos ke babak selanjutnya.

Baca Juga: Pemkab Cianjur Larang ASN maupun Non-ASN Bepergian Keluar Kota Saat Libur Panjang Pekan Ini

Sementara Dortmund menghadapi pertandingan leg kedua Liga Champion peluangnya relatif lebih terbuka. Sebab pada leg pertama lalu meraih kemenangan 3-2 di markas Sevilla, sehingga hanya membutuhkan hasil imbang.

Pada hari kedua Liga Champion 16 besar, Kamis 11 Maret 2021 dini hari WIB, ada big match antara PSG vs Barcelona (Live SCTV) dan Liverpool vs RB Leipzig. PSG di atas angin karena sudah mengantongi kemenangan 4-1 di markas Barcelona.

Sementara Liverpool, walaupun sedang terpuruk di Liga Inggris tetapi di Liga Champion lebih beruntung. Sebab sudah memiliki modal kemenangan, di leg pertama menang 2-0 dikandang RB Leipzig.

Baca Juga: 500 Tim Esports Se-Jabar Bakal Mengikuti BEC Mobile Legends Bang Bang

Berikut ini jadwal dan siaran langsung empat pertandingan Liga Champion 16 besar leg 2 tengah pekan ini di SCTV dan vidio.com :

Rabu, 10 Maret 2021
03:00 WIB - Juventus vs Porto - SCTV (Live)
03:00 WIB - Borussia Dortmund vs Sevilla - Vidio (Live)

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x