Malam Nanti, Senin 8 Maret. Undian Pembagian Grup Turnamen Pra Musim Piala Menpora 2021

- 8 Maret 2021, 13:00 WIB
Ketua Organizing Committee (OC) Piala Menpora 2021, Akhmad Hadian Lukita : Malam Nanti, Senin 8 Maret dilaksanakan undian pembagian Grup Turnamen Pra Musim Piala Menpora 2021.
Ketua Organizing Committee (OC) Piala Menpora 2021, Akhmad Hadian Lukita : Malam Nanti, Senin 8 Maret dilaksanakan undian pembagian Grup Turnamen Pra Musim Piala Menpora 2021. /PT LIB

Literasi News - Turnamen Pra Musim Piala Menpora 2021 telah dijadwalkan mulai dimainkan pada 21 Maret 2021. Malam nanti, Senin 8 Maret akan dilaksanakan undian Pembagian Grup di Hotel Fairmount, Jakarta.

Seperti diketahui, turnamen pra musim Piala Menpora 2021 bakal diikuti 18 klub Liga 1. Mereka akan dibagi ke dalam empat grup. Dua grup nantinya diisi lima klub, sedangkan dua grup lainnya empat klub.

Dalam Turnamen Piala Menpora 2021, keempat grup tersebut akan bermain di empat wilayah berbeda yakni Solo, Malang, Bandung dan Sleman. Tim yang berhome base di empat tempat tersebut, mereka harus bermain di wilayah lain.

Misalnya, Bhayangkara FC yang bermarkas di Solo. Dalam Piala Menpora 2021, mereka tidak bisa bermain di Solo, tetapi harus bermain di wilayah lain.

Dikutip Literasinews dari laman resmi PT Liga Indonesia Baru (LIB), disebutkan PT LIB telah mengirimkan undangan kepada peserta turnamen pra musim Piala Menpora 2021 sehubungan akan diadakannya manager's meeting dan undian pembagian grup. 

Kegiatan tersebut dijadwalkan berlangsung Senin 8 Maret di Hotel Fairmount, Jakarta. Jadwal pertama, yakni manager's meeting digelar pukul 14.00 sampai pukul 17.00 WIB. Kemudian disusul acara undian pembagian grup pada pukul 19.30 WIB.

“Manager's meeting kali ini akan membahas hal-hal penting terkait dengan perhelatan turnamen. Semuanya akan diinformasikan secara detail dan transparan,” ungkap Ketua Organizing Committee (OC) Piala Menpora 2021, Akhmad Hadian Lukita, melalui laman resmi PT LIB.

Selain itu, lanjutnya, dilaksanakan undian pembagian grup Piala Menpora 2021. Ia memastikan pengundian akan berlangsung secara terbuka. Namun pelaksanaannya tetap mempertimbangkan arahan dan hasil konsultasi dengan Mabes Polri. 

Rencananya pertandingan perdana turnamen Piala Menpora ini akan dibuka di Stadion Manahan, Kota Solo pada 21 Maret 2021 mendatang.***

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x