Nanti Malam, Liverpool vs City dan Sheffield vs Chelsea di NET TV. Liga Inggris Minggu 7 Februari 2021

- 7 Februari 2021, 14:58 WIB
Lanjutan Liga Inggris Pekan 23, Minggu 7 Februari 2021. Liverpool vs City dan Sheffield vs Chelsea di NET TV
Lanjutan Liga Inggris Pekan 23, Minggu 7 Februari 2021. Liverpool vs City dan Sheffield vs Chelsea di NET TV /Dok. Literasi News/Olah Digital Hasbi NR

Literasi News - Lanjutan pertandingan Liga Inggris pekan ke 23, ada empat pertandingan bakal dimainkan akhir pekan ini. Dua di antaranya ditayangkan melalui siaran langsung di NET TV, Rabu 7 Februari 2021 duel Liverpool vs City.

Setelah itu, siaran langsung lainnya yang ditayangkan NET TV yakni pertandingan Sheffield United vs Chelsea, Senin, 8 Februari 2021 dini hari WIB. Sementara laga Tottenham vs West Brom dan Wolves vs Leicester bisa disaksikan di Mola TV, Minggu malam.

Sementara itu duel Manchester United vs Everton pada Liga Inggris pekan ke 23, Minggu 7 Februari 2021 dini hari WIB berakhir Imbang. Gol Calvert-Lewin di masa injuri time berhasil menyamakan kedudukan, sekaligus menggagalkan kemenangan MU.

Baca Juga: Tebing Keraton, Pesona Bukit di Patahan Lembang yang Intagramable

Pada laga yang berlangsung di Old Trafford, MU seperti akan menang mudah. Di babak pertama MU memimpin 2-0 melalui gol Edinson Cavani dan Bruno Fernandes.

Namun saat masuk babak kedua, Everton bisa bangkit mengejar ketinggalannya hingga bisa menyamakan skor 2-2, melalui gol Abdoulaye Doucoure dan James Rodriguez.

MU sempat unggul lagi 3-2 saat Scott McTominay mencetak gol ketiga. Namun keunggulan MU sirna, Calvert-Lewin mencetak gol penyeimbang di menit ke-95. MU gagal menang, laga berakhir dengan skor 3-3.

Baca Juga: Viral, Tukang Baso Layani 'Drive Thru' di Tengah Jalan di Bandung

Pada pertandingan lainnya, Southampton menelan kekalahan 2-3 saat berhadapan dengan Newcastle United. Padahal tuan rumah menuntaskan laga dengan 10 pemain pada pertandingan yang berlangsung di Stadion St. James' Park, Sabtu malam.

Sementara laga antara Aston Villa vs Arsenal, di Stadion Villa Park, Birmingham, Inggris, Sabtu malam dimenangkan tuan rumah. Gol tunggal dibuat Ollie Watkins, Aston Villa menang 1-0 atas Arsenal.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x