Viral, Tukang Baso Layani 'Drive Thru' di Tengah Jalan di Bandung

- 7 Februari 2021, 13:27 WIB
Tangkap layar video ATCS Kota Bandung, Tukang Bakso mangkal di pertengahan jalan raya
Tangkap layar video ATCS Kota Bandung, Tukang Bakso mangkal di pertengahan jalan raya /Twitter/@AtcsBandung/

Literasi News - Sebuah video unik sekaligus lucu merampaikan dunia maya, dalam video tersebut memperlihatkan tukang baso yang cuek berjualan disimpang jalan raya.

Diketahui bahwa lokasi di video tersebut berada di Perempatan Cibeureum, video tersebut berhasil direkam oleh ATCS Kota Bandung.

Kemudia ATCS Kota Bandung mengunggah momen konyol tersebut dalam akun resminya @AtcsBandung pada Sabtu, 6 Februari 2021 kemarin.

Dalam video itu nampak seperti biasa para pengguna jalan berhenti di lampu merah tersebut, tak lama tukang baso datang dan menghentikan gerobaknya tepat di perempatan jalan itu.

Baca Juga: BPBD DKI Jakarta Ingatkan Status Pintu Air Manggarai Menjadi Siaga 3, Berikut Daftar Wilayah yang Terdampak

Sebagaimana dikabarkan Pikiran-Rakyat.com dalam artikel "Layanan 'Bakso Drive Thru' di Tengah Jalan di Bandung Ramaikan Jagat Maya" kemudian terdengar petugas memperingatkan akan segera melanjutkan gerobaknya dan tidak berhenti diperempatan.

"Silahkan abang tukang baso tidak mengetem atau tidak berhenti di tengah simpang atau di tengah jalan," ujar sang petugas.

Alih-alih menuruti petugas, tukang bakso itu tampak santai dan tidak menggubris himabauan petugas.

Yang lebih lucunya bahkan kemudian nampak juga pengemudi bersama penumpang yang tak menggunakan helm menghampiri tukang baso untuk membelinya.

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x