MU Ditahan Imbang Everton. Arsenal Tumbang, Newcastle Menang. Hasil Liga Inggris pekan ke 23

- 7 Februari 2021, 07:33 WIB
Hasil Liga Inggris pekan ke 23, MU ditahan imbang Everton. Arsenal Tumbang, Newcastle menang
Hasil Liga Inggris pekan ke 23, MU ditahan imbang Everton. Arsenal Tumbang, Newcastle menang /Tangkapan layar/YouTube

Literasi News - Duel Manchester United vs Everton pada Liga Inggris pekan ke 23, Minggu 7 Februari 2021 dini hari WIB berakhir Imbang. Gol Calvert-Lewin di masa injuri time berhasil menyamakan kedudukan, sekaligus menggagalkan kemenangan MU.

Pada awal laga yang berlangsung di Old Trafford, MU seperti akan menang mudah. Sebab MU lebih dulu memimpin 2-0 di babak pertama melalui gol Edinson Cavani dan Bruno Fernandes.

Namun saat masuk babak kedua, Everton bisa bangkit mengejar ketinggalannya hingga bisa menyamakan skor 2-2, melalui gol Abdoulaye Doucoure dan James Rodriguez.

Baca Juga: Jadwal Samsat Keliling Purwakarta Hari Ini, Minggu 7 Februari 2021

MU kembali unggul lagi 3-2 saat Scott McTominay mencetak gol ketiga. Namun keunggulan MU sirna, ketika Calvert-Lewin mencetak gol penyeimbang di menit ke-95 sekaligus membatalkan kemenangan MU. Laga pun berakhir dengan skor 3-3.

Dengan hasil itu, MU hanya menambah satu poin, gagal mendekati Manchester City. MU kini mengoleksi 45 poin tetap berada di posisi kedua klasemen terpaut selisih dua poin dari City.

Namun jarak poin itu bisa bertambah bila City mampu mengalahkan Liverpool. Laga City vs Liverpool baru akan dimainkan Minggu malam nanti. Sementara Everton dengan tambahan satu poin tertahan di posisi keenam dengan raihan 37 poin.

Baca Juga: Prabowo Ingatkan Ancaman dan Pertahanan Samudra Hindia Di Massa Depan

Pada pertandingan lainnya, Southampton menelan kekalahan 2-3 saat berhadapan dengan Newcastle United. Padahal tuan rumah menuntaskan laga dengan 10 pemain pada pertandingan yang berlangsung di Stadion St. James' Park, Sabtu malam.

Newcastle harus kehilangan Jeff Hendrick setelah menerima dua kartu kuning, lima menit memasuki babak kedua. Newcastle mampu menjaga keunggulan 3-2 hingga akhir pertandingan.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x