Siaran Langsung Liga Inggris di NET TV dan Mola TV. Liverpool vs Manchester City, Berikut Jadwal Lengkapnya

- 5 Februari 2021, 18:33 WIB
 Jadwal dan Siaran Langsung Liga Inggris pekan ke 23, Liverpool vs Manchester City di NET TV dan Mola TV
Jadwal dan Siaran Langsung Liga Inggris pekan ke 23, Liverpool vs Manchester City di NET TV dan Mola TV /Literasi News

Literasi News - Jadwal Liga Inggris putaran ke 23 akhir pekan ini akan dimulai, Sabtu 6 Februari 2021 malam WIB. Ada big match Manchester City vs Liverpool, Minggu 7 Februari 2021 malam. Pertandingannya bisa disaksikan melalui siaran langsung NET TV.

Dua pertandingan Liga Inggris pekan ini yang bakal disiarkan langsung NET TV, yakni laga antara Liverpool vs Manchester City Minggu malam. Kemudian pertandingan Sheffield United vs Chelsea, Senin, 8 Februari 2021 dini hari WIB.

Dalam dua musim terakhir Liverpool dan City selalu bersaing dalam perebutan gelar. Namun pada pertemuan tiga tahun terakhir, City masih unggul. Dari lima pertemuan, City meraih tiga kali kemenangan dan Liverpool hanya menang sekali dan satu kali lagi berakhir imbang.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Episode 5 Februari 2021, Andin Mulai Curiga Kepada Elsa

Di musim ini, selisih jarak poin mereka di klasemen Liga Inggris cukup jauh. City kini memimpin klasemen dengan koleksi 47 poin, sedangkan Liverpool menempati posisi empat dengan 40 poin.

The Reds masih tertatih tatih menjalani musim ini. Beberapa kali Liverpool menyerah saat berhadapan dengan tim papan bawah. Malahan markas mereka, Anfield yang sebelumnya dikenal angker bagi tim lawan, kini dua kali beruntun ditaklukkan tim tamu.

Sementara City masih kokoh membukukan hasil positif. Dari 13 pertandingan terakhitnya di Liga Inggris secara beruntun belum terkalahkan.

Baca Juga: Jadwal Bundesliga pekan 20, siaran langsung di NET TV. Dibuka Hertha Berlin vs Bayern Munchen, Sabtu Dini Hari

Berikut ini jadwal pertandingan Liga Inggris Pekan ke 23 dan siaran langsung yang ditayangkan NET TV dan Live Streaming di Mola TV :

Sabtu, 6 Februari 2021
19.30 WIB Aston Villa vs Arsenal
22.00 WIB Burnley vs Brighton
22.00 WIB Newcastle vs Southampton

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah