Siaran Langsung Duel MU vs Liverpool di RCTI. Berikut ini Hasil Pertandingan Piala FA Babak ke 4

- 24 Januari 2021, 13:28 WIB
Piala FA babak ke 4, MU vs Liverpool Siaran Langsung di RCTI
Piala FA babak ke 4, MU vs Liverpool Siaran Langsung di RCTI /Olah Digital Hasbi NR/Literasi News

Literasi News - Manchester United (MU) akan menjamu Liverpool di babak ke empat Piala FA atau FA Cup 2020-2021, Senin 25 Januari 2021 dini hari WIB. Duel kedua tim rival ini akan berlangsung di Old Trafford, dan siaran langsung pertandingannya bakal ditayangkan RCTI.

Di putaran sebelumnya, MU melangkah ke babak empat Piala FA setelah menyingkirkan tim divisi 2 Watford. Ketika itu menang tipis 1-0 lewat gol tunggal Scott McTominay.

Sementara Liverpool mengalahkan Aston Villa 4-1 di Villa Park. Sadio Mane memborong dua gol, dilengkapi Georginio Wijnaldum dan Mohamed Salah masing-masing satu gol. Namun, ketika itu Villa menurunkan pemain U-23 dan U-18 akibat dilanda Covid-19.

Baca Juga: Untuk PJJ Tahun 2021, Teknologi IBB TV Dipakai di Kota Bandung

MU dan Liverpool sudah berhadapan di ajang Liga Inggris musim ini pada 17 Januari 2021 lalu. Laga di Anfield itu berakhir imbang tanpa gol. Dalam laga Kali ini, MU difavoritkan bila milihat hasil pertandingan terakhir kedua tim.

Dalam 12 pertandingan terakhirnya di semua kompetisi, MU baru kalah sekali. Hasil lainnya delapan kali menang dan tiga kali imbang.

Sementara Liverpool menang sekali dalam enam laga terakhirnya di semua kompetisi, tiga kali imbang dam dua kali kalah. Malahan dalam dua laga terakhirnya di kandangnya, Liverpool tak mampu mencetak gol maupun meraih kemenangan.

Baca Juga: RB Leipzig dan Bayer Leverkusen Tumbang. Hasil Pertandingan dan Siaran Langsung Bundesliga di NET TV

Selain itu MU memiliki catatan lebih bagus saat berhadapan dengan Liverpool di Old Traford. MU tak terkalahkan dalam tujuh laga kandang terakhirnya melawan The Reds di semua kompetisi. MU menang tiga kali dan imbang empat kali.

Untuk mengetahui hasil pertarungan kedua tim, sebaiknya saksikan langsung pertandingan MU vs Liverpool, Senin 25 Januari 2021 dini hari WIB yang akan disiarkan langsung RCTI pukul 00.00 WIB.

Halaman:

Editor: Hasbi

Sumber: berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x