Manchester United Puncaki Klasemen Premier League Tagar OleOut Tetap Bergema, Ini Alasannya

- 13 Januari 2021, 10:37 WIB
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solksjaer
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solksjaer /Tangkapan layar kanal YouTube Manchester United Official/

Literasi News - Kesebelasan Manchester United (MU) berhasil menduduki puncak klasemen Premier League setelah memainkan 17 pertandingan dengan raihan 36 poin. Keberhasilan Manchester United menjadi pemuncak klasemen Premier League ini menjadi yang pertama kalinya sejak musim 2012/2013.

Namun, warganet media sosial Twitter di Indonesia tetap menyuarakan tagar #OleOut meskipun Manchester United berhasil menjadi penghuni pertama klasemen Premier League. Kira-kira apa ya alasannya?

Rupanya sebagian fans Manchester United masih merasa kurang percaya diri tim kesayangannya akan mampu menjuarai kompetisi Premier League untuk pertama kalinya sejak ditinggal pergi oleh manajer legendaris Sir Alex Ferguson delapan tahun lalu.

Baca Juga: Ini Syarat Wajib Pencairan Dana Taperum Pensiunan PNS atau Ahli Warisnya. Simak Penjelasannya

Maka dengan menyuarakan cuitan bertagar #OleOut para Manchunian itu yakin pasukan Setan Merah akan berusaha sekuat tenaga untuk membayar kekhawatiran para penggemar setianya dengan terus menunjukkan permainan terbaik di atas lapangan.

Tagar #OleOut menjadi trending topic di Twitter yang sampai berita ini dituliskan telah dikicaukan sebanyak lebih dari 3.700 cuitan para warga penghuni media sosial berlambang burung biru itu.

Tentu saja ini menjadi hal yang mengherankan karena sejatinya sampai saat ini jarak poin antara Manchester United dan Liverpool sang juara bertahan berjarak tiga angka. Kedua tim telah sama-sama memainkan 17 pertandingan.

Salah satu keheranan diutarakan akun Twitter bernama Penikmat Makanan @toekangkuliner yang mengatakan, “Ini hastag #oleout knp naik saat MU di puncak.”

Baca Juga: Jadwal Samsat Keliling Tegal Hari Ini, Rabu 13 Januari 2021

Halaman:

Editor: Atep Abdillah Kurniawan

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x