Liverpool, Tottenham, dan West Ham Gagal Menang. The Reds Masih Kokoh di Puncak Klasemen

- 28 Desember 2020, 07:51 WIB
Liga Inggris
Liga Inggris /Dok. Literasi News/Youtube

Literasi News - Lanjutan Liga Inggris pekan ke 15 Minggu 27 Desember 2020 Malam dan Senin 28 Desember 2020 diwarnai hasil imbang. Empat laga terakhir yang dimainkan pada pekan 15 Liga Inggris, tiga di antaranya berakhir Imbang.

Dalam laga yang merupakan rangkaian Boxing Day tersebut, hanya Leeds United yang berhasil meraih tiga poin. Itupun diperoleh dengan kemenangan tipis 1-0 atas tamunya, Burnley. Gol tunggal Leeds dicetak melalui penalti Patrick Bamford di menit ke lima.

Kemenangan itu membuat Leeds naik ke urutan ke-11 klasemen dengan koleksi 20 poin, sedangkan Burnley dengan 13 tertahan di posisi ke-16. Demikian dikutip Literasi dari laman resmi Liga Inggris.

Baca Juga: Jadwal Trans TV Hari Ini 28 Desember 2020, Jangan Lewatkan Keseruan Keluarga Bosque Malam Ini

Sementara itu tiga pertandingan lainnya, Liverpool vs West Bromwich Albion, West Ham United vs Brighton, dan Wolverhampton vs Tottenham Hotspur, mereka harus puas berbagi poin, setelah menyelesaikan laga dengan hasil imbang.

Liverpool gagal meraih kemenangan walaupun sepanjang laga mendominasi. The Reds bermain imbang 1-1 dengan West Bromwich Albion di Anfield, Senin 28 Desember 2020 dini hari WIB.

Meski Liverpool tampil dominan, tetapi hanya bisa menyarangkan satu gol lewat Sadio Mane di babak pertama. Keunggulan liverpool 1-0 akhirnya sirna. WBA mampu memaksakan hasil imbang, setelah Semi Ajayi membobol gawang Liverpool di menit ke-82.

Baca Juga: Penyerahan SK Pengangkatan CPNS Formasi Tahun 2019. Peserta Registrasi Dulu, Ini Linknya

Dengan hasil tersebut Liverpool masih kokoh di puncak klasemen dengan koleksi 32 poin. Sedangkan WBA menempati posisi ke-19 dengan delapan poin.

Hal sama dialami Tottenham Hotspur saat menyambangi markas Wolverhampton. Dalam laga yang berlangsung di Stadion Molineux, Senin dini hari WIB, Tottenham gagal membawa pulang tiga poin.

Halaman:

Editor: Hasbi

Sumber: premierleague


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x