Arsenal Tumbang di Kandang, Chelsea vs Spurs Berbagi Poin. MU Menang Dramatis

- 30 November 2020, 07:15 WIB
Liga Inggris
Liga Inggris /Tangkapan layar/YouTube

Literasi News - Lanjutan liga Inggris Minggu hingga Senin dini hari setidaknya ada tiga pertandingan yang menjadi perhatian, yaitu Arsenal vs Wolverhampton Wanderers. Dalam laga tersebut Arsenal tumbang dikandang sendiri.

Selain itu pertandingan big match, Chelsea vs Tottenham Hotspur berakhir tanpa pemenang. Sedangkan Manchester United menang dramatis atas Southampton, berhasil comeback setelah tertinggal lebih dulu.

Di Emirates Stadium, duel Arsenal vs Wolverhampton digelar pada Senin 30 November 2020 dini hari WIB. Tuan rumah, Arsenal harus menelan pil pahit saat menjamu Wolverhampton Wanderers.

Baca Juga: Bantuan Kuota Internet Gratis Untuk Belajar Akan Naik Jadi 10 GB

The Gunners takluk 1-2 di kandang sendiri. The Wolves membuka keunggulan 1-0 di menit ke-27, melalui gol Pedro Neto. Kemudian sempat disamakan 1-1 oleh Gabriel, tiga menit kemudian.

Namun The Wolves kembali unggul 2-1, setelah Leander Dendoncker membobol gawang Arsenal pada menit ke-41. Pada babak kedua, tak ada gol yang tercipta, hingga pertandingan berakhir. Wolverhampton menang 2-1.

Hasil tersebut membuat Arsenal tertahan di urutan ke-14 klasemen Liga Inggris dengan 13 poin. Sedangkan Wolverhampton naik ke posisi keenam dengan 17 poin.

Baca Juga: Bertambah, Kini 2.782 Warga dari 17 Desa Mengungsi pasca Erupsi Gunung Ili Lewotolok

Sementara dalam laga big match Chelsea vs Tottenham Hotspur, tak ada yang menjadi pemenang. Dalam Derby London tersebut kedua tim berbagi poin, setelah bermain imbang tanpa gol.

Meski jalannya laga di Stamford Bridge, Minggu 29 November 2020 berlangsung ketat, tetapi sepanjang 90 menit tidak ada gol yang tercipta.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x