Link Streaming Halaqoh Siyasah dan Harokah Santri Gus Kautsar Bersama Ajengan Anom se-Jawa Barat

- 11 Oktober 2022, 13:33 WIB
Link Streaming Halaqoh Siyasah dan Harokah Santri Gus Kautsar Bersama Ajengan Anom se-Jawa Barat.
Link Streaming Halaqoh Siyasah dan Harokah Santri Gus Kautsar Bersama Ajengan Anom se-Jawa Barat. /Instagram.com/@muhibbin.guskautsar

Literasi News - Berikut kami sajikan link streaming Halaqoh Siyasah dan Harokah Santri yang dihadiri Gus Kautsar bersama ajengan anom (muda) se-Jawa Barat yang akan dilaksanakan pada Selasa, 11 Oktober 2022 pukul 18:00 WIB.

Gus Kautsar yang saat ini menjadi Koordinator Nasional Gerakan Nahdliyin Bersatu (GNB) dikenal sebagai ulama muda kharismatik.

Gus Kautsar merupakan putra dari KH Nurul Huda Djazuli yang mana merupakan Pimpinan Pondok Pesantren Al Falah, Ploso, Mojo, Kediri, Jawa Timur.

Baca Juga: Malam Ini Gus Kautsar Hadiri Halaqoh Siyasah Bersama Ajengan Anom se-Jawa Barat di Kantor PKB Jabar

Kegiatan Halaqoh Siyasah dan Harokah Santri ini rencananya akan dihadiri ratusan ajengan anom se-Jawa Barat.

"Seiring berjalannya waktu, ribuan pesantren yang ada di Jawa Barat terus berkembang beregenerasi, lalu diisi ajengan generasi muda," kata Koordinator Acara Acep Jamaludin.

Ajengan anom inilah yang dikemudian hari melanjutkan syiar agama Islam melanjutkan perjuangan para kyai sepuh termasuk perjuangan dalam politik.

PKB sebagai partai politik yang dilahirkan para ulama Nahdlatul Ulama ini dalam menghadapi Pemilu Tahun 2024 akan bersenyawa bersama ajengan anom menggalang kekuatan untuk meraih kemenangan di 2024.

"Termasuk menyukseskan Gus Muhaimin (Muhaimin Iskandar) berkontestasi dalam Pilpres mendatang, karena satu-satunya politisi nasional yang sejauh ini telah teruji konsisten memperjuangakan kalangan pesantren yah beliau," jelasnya.

Baca Juga: Pasang Twibbon Hari Santri Nasional 2022, Cocok Banget Buat Dijadikan Foto Profil di Sosial Media

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x