Hadiri Gus Muhaimin Fest, Ribuan Relawan Tumpah Ruah di Sport Jabar Arcamanik Bandung

- 14 Agustus 2022, 08:57 WIB
/

Literasi News - Ribuan relawan Muhaimin Iskandar dari berbagai daerah di Jawa Barat tumpah ruah hadiri Gus Muhaimin Fest The Next 2024 di Sport Jabar Arcamanik, Kota Bandung pada Minggu, 14 Agustus 2022.

Berdasarkan pantauan di lapangan, ribuan relawan pendukung Gus Muhaimin ini tiba sejak pagi hari di lokasi Gus Muhaimin Fest The Next 2024 dengan berbagai kendaraan mulai dari bus, kendaraan pribadi, juga ada yang tiba dengan iring-iringan konvoi sepeda motor.

Konsolidasi relawan terbesar menjelang Pemilu 2024 ini dipadukan dengan konser musik, sejumlah musisi dan band ikut mengisi acara ini diantaranya, Pas Band, Rudy Caffeine, D'Jeprut Band, Ghea Youbi, dan Gege Gumilar Music.

Baca Juga: PKB Resmi Berkoalisi dengan Gerindra, Gus Muhaimin : Nasionalis - Agamis

Ditemui disela-sela kegiatan Inisiator Gus Muhaimin Fest The Next 2024, Syaiful Huda mengatakan kegiatan ini merupakan ajang konsolidasi besar relawan Gus Muhaimin di Jawa Barat menyambut tahun politik 2024.

"Dimana Gus Muhaimin akan menyampaikan langsung visi kebangsaan melalui orasi politiknya di hadapan ribuan relawan yang sudah bekerja selama hampir satu tahun lebih ini di daerahnya masing-masing," kata Syaiful Huda.

Huda menuturkan animo tinggi masyarakat Jawa Barat hadir dalam Gus Muhaimin Fest ini membuktikan bahwa figur Ketum PKB tersebut sangat ditunggu-tunggu untuk memimpin bangsa Indonesia kedepan.

Baca Juga: Kata Kata Bijak Ucapan Selamat Hari Pramuka 2022, 14 Agustus 2022: Cocok Digunakan Jadi Status di Media Sosial

"Masyarakat menaruh harapan besar kepada beliau untuk perubahan yang lebih baik dan membawa bangsa yang kita cintai ini semakin adil, makmur, dan sejahtera," ujarnya.

Selain itu, Ketua DPW PKB Jawa Barat ini berharap Gus Muhaimin Fest ini bisa kembali membawa angin segar sekaligus jadi pemantik bagi pelaku ekonomi kreatif bangkit usai pandemi Covid-19.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x