Sapa Puluhan Ribu Relawan di Jawa Barat, Gus Muhaimin: Insyaalloh 2024 Kita yang Memimpin Indonesia

- 14 Agustus 2022, 11:56 WIB
Sapa Puluhan Ribu Relawan di Jawa Barat, Gus Muhaimin: Insyaalloh 2024 Kita yang Memimpin Indonesia.
Sapa Puluhan Ribu Relawan di Jawa Barat, Gus Muhaimin: Insyaalloh 2024 Kita yang Memimpin Indonesia. /Dok Gus Muhaimin Fest

Literasi News - Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin menyapa sekitar tiga puluh ribu relawan di acara Gus Muhaimin Fest The Next 2024 di Sport Jabar Arcamanik Kota Bandung Minggu, 14 Agustus 2022.

Nampak hadir dalam Gus Muhaimin Fest ini Wakil Ketua DPP PKB Hanif Dhakiri, Ketua Fraksi PKB DPR RI Cucun Ahmad Syamsurijal, Insiator Gus Muhaimin Fest sekaligus Ketua DPW PKB Jawa Barat Syaiful Huda, dan yang lainnya.

Dalam orasi politiknya, Gus Muhaimin ingatkan seluruh relawan dan simpatisannya untuk terus meyakinkan masyarakat bahwa jalan yang ditempuh selam ini adalah ditujukan untuk kesejahteraan dan kemakmuran bangsa.

Baca Juga: Hadiri Gus Muhaimin Fest, Ribuan Relawan Tumpah Ruah di Sport Jabar Arcamanik Bandung

"Kita berkumpul bersama menguatkan kembali, mengutkan niat dan tekad bahwa kehadiran kita untuk kemaslahatan umat dan bangsa Indonesia," kata Gus Muhaimin dalam orasinya.

Cucu salah satu pendiri Nahdlatul Ulama (NU) ini mengapresiasi seluruh kerja keras relawan di Jawa Barat selama satu tahun ini.

"Kerja anda selama ini telah terbukti memberi kekuatan dan keyakinanan kepada republik yang kita cintai. Insyaalloh 2024 kita yang memimpin Indonesia," ujarnya.

"Saya yakin dan optimis insyaalloh seluruh gerakan, langkah langkah meyakini dan merebut hati rakyat tidak sia-sia untuk dunia akhirat," sambungnya.

Selanjutanya, Gus Muhaimin menekankan bahwa kerja keras relawan harus diabdikan untuk kepentingan rakyat Indonesia.

"Kita berkomitmen bahwa relawan Muhaimin Iskandar di se Jawa Barat berkeringat, bekerja untuk anda seluruh bangsa Indonesia," paparnya.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x