Anak-anak dari Stone Temple Pilot, Guns N 'Roses, dan Metallica Bentuk Band Suspect208

- 16 November 2020, 10:52 WIB
Suspect208
Suspect208 /Instagram/

Literasi News - Bicara tentang silsilah Rock! sebuah band baru bernama Suspect208 menampilkan putra-putra mendiang penyanyi Stone Temple Pilots - Scott Weiland, gitaris Guns N 'Roses - Slash, dan bassis Metallica - Robert Trujillo. Grup ini baru saja merilis single debutnya, "Long Awaited".

Suspect208 terdiri dari Noah Weiland berusia 20 tahun pada vokal utama, Tye Trujillo usia 16 tahun pada bass, dan London Hudson (putra Slash) berusia 18 tahun pada drum. Kuartet ini dilengkapi oleh gitaris Niko Tsangaris, yang juga tergabung dalam band Classless Act dengan Hudson.

Dari segi musik, single pertama band yang sangat solid berjudul "Long Awaited" lebih condong ke arah STP daripada GN'R atau Metallica, dengan sajian vokal Noah yang mengingatkan pada mendiang ayahnya (Scott Weiland). Meskipun demikian, band ini menampilkan sound hard rock orisinal yang menampilkan elemen psikedelik dan alt-metal.

Baca Juga: Antisipasi Gelombang Kedua Covid 19. KITA: Pemerintah harus bertindak tegas, bukan sekedar himbauan

Sementara Suspect208 adalah ajang pertunjukan musikal untuk Noah dan London, Tye anggota termuda telah eksis selama beberapa tahun terakhir dengan beberapa pertunjukan terkenal. Anak muda itu tampil bermain bass dengan Korn untuk serangkaian konser ketika Fieldy tidak bisa tampil. Dia juga telah tampil di atas panggung dengan band lama ayahnya, Suicidal Tendencies.

Ayah Noah (Scott Weiland) dan London (Slash) adalah rekan band di Velvet Revolver, dan dalam sebuah wawancara tahun 2018, Noah ingat pertama kali melihat ayahnya, Slash, tampil dengan super grup tersebut.

"Melihat banyak orang di acara [Velvet Revolver] agak gila, dan bagaimana mereka semua hanya mengagungkan [band]," kata London kepada podcast Appetite for Distortion (melalui Blabbermouth).

Baca Juga: Banjir Melanda Delapan Kampung di Agrabinta Kabupaten Cianjur

"Kemudian melakukan tur GN'R terakhir, dan melihat semua orang yang masih menyukainya untuk hal-hal yang lebih tua, adalah saat itu benar-benar tersadarkan [betapa terkenalnya ayah saya]." Untuk dapat mendengarkan lagunya silahkan cek di kanal You Tube Suspect208.***

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah