'Duets' Album Baru Sting. Kumpulan Lagu Kolaborasi yang Pernah Dirilis Bertahun tahun

- 3 November 2020, 22:14 WIB
Tangkapan layar IG
Tangkapan layar IG /Theofficialsting/

Literasi News - Sting akan menyusun album kompilasi serangkaian kolaborasinya selama bertahun-tahun ke dalam album baru. Album yang diberi titel Duets akan dikeluarkan pada 27 November mendatang.

Kumpulan albummya terdiri dari 17 lagu, menampilkan lagu-lagu yang pernah dirilis sebelumnya seperti “It's Probably Me” dengan Eric Clapton,. Kemudian “Desert Rose” dengan Cheb Mami, “Don't Make Me Wait” dengan Shaggy.

Selain itu ada juga “Whenever I Say Your Name” dengan Mary J. Blige , “Fragile” dengan Julio Iglesias, dan “My Funny Valentine” dengan Herbie Hancock.

Baca Juga: Merdeka Belajar Episode Keenam Kemendikbud: Transformasi Dana Pemerintah untuk Pendidikan Tinggi

Koleksinya juga akan menampilkan lagu-lagu yang lebih baru, seperti "Little Something" dengan Melody Gardot, ditambah satu lagu baru, “September" yang direkam Sting dengan penyanyi terkenal Italia, Zucchero.

Album Duet ini sudah tersedia untuk pre-order. Versi vinilnya khusus akan dirilis pada 18 Desember.

Sting bercanda tentang album Duets saat tampil di The Tonight Show pada bulan September lalu, di mana dia berbicara dengan Jimmy Fallon dan membawakan "Mama" dengan Gashi (lagu lain yang akan muncul dalam rekaman).

Baca Juga: Komisi X: Diharapkan Pertengahan 2021 Siswa Mulai Belajar Normal di Sekolah

Pada saat itu, Sting berkata, “Selama bertahun-tahun, saya telah merekam banyak, banyak duet dengan beberapa orang yang luar biasa - Herbie Hancock, Eric Clapton - jadi kami menggabungkan semuanya dan berkata, 'Anda tahu, kita harus mengeluarkan ini . 'Kedengarannya cukup bagus, jadi ini akan menjadi kejutan Natal. ”

Tahun lalu, Sting merilis "My Song", yang menampilkan versi lagu yang dikerjakan ulang pada masanya sebagai artis solo dan bersama The Police. Pada 2018, ia dan Shaggy merilis album kolaborasi 44/876.

Halaman:

Editor: Hasbi

Sumber: Rollingstone


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x