Green Day Umumkan 'Insomniac' Dirilis kembali

- 11 Oktober 2020, 08:50 WIB
Album greenday
Album greenday /Instagram.com/Greenday
Literasi News - Band Green Day telah mengumumkan bahwa di ulang tahunnya yang ke-25, akan merilis ulang album studio keempat mereka yaitu 'Insomniac'.
 
'Insomniac' pertama kali dirilis pada 10 Oktober 1995, tindak lanjut dari album terkenal 'Dookie' yang memuncaki Nomor 2 di tangga lagu Billboard 200. Di album itu menampilkan single 'Stuck With Me', 'Walking Contradiction' dan 'Geek Stink Breath'. 
 
Jumat 9 Oktober 2020, Green Day melalui Instagramnya mengumumkan penerbitan ulang album ke empat mereka  akan dicetak pada vinil oranye tembus cahaya. Kemudian menampilkan trek langsung dari pertunjukan mereka di Praha tahun 1996 di Sportovni Hala. 
 
 
"Well, well...kemana perginya waktu ? posting dimulai. Insomniac akan berusia seperempat abad besok !!
Merayakan dengan merilis LP ganda yang ditekan pada vinil oranye tembus pandang dan termasuk seni sampul yang dicetak pada kertas perak prismatik.
 
LP 1 adalah versi remaster dari album tersebut. LP 2 menyertakan lagu-lagu live dari pertunjukan Praha tahun 1996 yang legendaris di A Side bersama dengan etsa di Sisi B.
 
Lihat saja, di store.greenday.com sekarang. Namun produksinya tertunda karena COVID-19, sehingga vinil tidak akan dikirimkan hingga awal 2021.***

Editor: Hasbi

Sumber: NME


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x