Smashing Pumpkins Umumkan Rilis Dobel album 'Cyr'

- 11 Oktober 2020, 08:25 WIB
Ilustrasi album smashingpumpkins
Ilustrasi album smashingpumpkins /Instagram.com/smashingpumpkins
Literasi News - Smashing Pumpkins akhirnya mengonfirmasi detail dobel-album mereka yang akan datang 'Cyr', sekaligus menjadi rilisan penuh pertama mereka sejak 2018.
 
Melalui media sosial, band ini mengumumkan bahwa album tersebut terdiri dari 20 lagu dan akan dirilis bulan depan pada hari Jumat, 27 November 2020.
 
Dari 20 lagu tersebut, sejauh ini hanya dua yang telah didengar oleh publik yaitu 'Cyr' dan 'The Color of Love'. Keduanya dirilis pada akhir bulan lalu. Lagu tersebut diproduksi oleh vokalis Billy Corgan. 
 
 
Album baru ini menampilkan Corgan bersama anggota pendiri lainnya James Iha dan Jimmy Chamberlin, serta gitaris Jeff Schroeder.
 
Album baru ini merupakan album ke-11, menandai perjalanan dari album pertama mereka sejak tahun 2018 saat merilis 'Shiny and Oh So Bright Vol. 1 / LP: No Past, No Future. No Sun.'. 
 
Corgan sebelumnya telah berjanji bahwa Smashing Pumpkin akan merilis album ganda pada tahun 2020, ia mengatakan "ini adalah album nyata pertama (sejak reuni) di mana kami menggarapnya dengan gaya lama ," Mari kita buang semuanya ke dinding dan lihat apa terjadi "type of Pumpkin Record". 
 
 
Saya telah mengerjakannya selama lebih dari setahun. Saat ini ada 21 lagu, dan kami akan merilisnya sebagai double tahun ini.***

Editor: Hasbi

Sumber: NME


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x