Idaman Kaum Hawa! Berikut Ini Sosok Arya Saloka Pemeran Al Dalam Sinetron 'Ikatan Cinta'

- 13 November 2020, 21:55 WIB
Arya Saloka dan Amanda Manopo di Sinetron Ikatan Cinta
Arya Saloka dan Amanda Manopo di Sinetron Ikatan Cinta /@arya.saloka

Literasi News - Nama artis tampan Arya Saloka kini tengah naik daun setelah memerankan tokoh Aldebaran atau biasa di panggil Pak Al dalam sinetron Ikatan Cinta, yang tayang setiap hari pukul 19.30 WIB di RCTI.

Dalam sinetron Ikatan Cinta Arya Saloka beradu akting dengan Amanda Manopo sebagai sepasang suami-istri. Al menikah dengan Andin karena ia ingin membalas dendam.

Ia mengira Andin telah membunuh adiknya, hingga menyebabkan ibunya juga mengalami gangguan jiwa karena kehilangan Roy.

Baca Juga: Kemnaker Cairkan Lagi BSU Termin Kedua, Kali ini Buat 2.713.434 Penerima

Sinetron Ikatan Cinta menjadi tayangan favorit bagi masyarakat Indonesia, karena kisahnya penuh drama sehingga menguras emosi penonton.

Penasaran kan bagaimana sosok Arya Saloka sesungguhnya? Dikutip literasinews.com dari berbagai sumber, berikut ini ulasan mengenai sosok Arya Saloka yang menjadi idaman kaum hawa.

1. Sudah Menikah
Suami dari Putri Anne ini memerankan tokoh sosok pria yang cuek dan kaku, tetapi hal itu berbanding terbalik dengan dunia nyata. Aktor yang kini berusia 29 tahun merupakan sosok yang family man. Arya sering membagikan momen kebersamaan dengan keluarganya.

Baca Juga: Komisi II DPRD Jabar: Butuh Pemberdayaan Ekonomi Bagi Seniman Tradisi

Arya menjadi idola baru bagi kaum hawa di Indonesia, banyak yang tak menyangka ia sudah mempunyai istri dan anak. Pasalnya mempunyai paras yang awet muda dan bentuk tubuh atletis.

Putri Anne lah sosok wanita yang mampu menundukkan hati Arya Saloka. Ya, Arya Saloka dan Putri Anne telah menikah pada 6 Agustus 2017 lalu. Dari pernikahan tersebut, pasangan selebriti ini telah dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Ibrahim Jalal Ad Din Rumi.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x