Clava Sempat Ge Er, Ternyata Lamb Kofta Nindy Jadi favorit Juri

- 20 Oktober 2020, 19:50 WIB
Tangkapan layar IG MasterchefIna
Tangkapan layar IG MasterchefIna /Instagram.com/@masterchefina

Literasi News - Master Chef Indonesia season 7 sudah memasuki galery 4 dan menyisakan 15 peserta. Kompetisi MCI selalu tayang di akhir pekan Sabtu dan Minggu setiap pukul 16.00 WIB. Kehadiran kompetisi memasak ini selalu ditunggu oleh pecinta kuliner.

Musim ketujuh MCI ditayangkan oleh RCTI sejak tanggal 26 September 2020. Sama seperti dua musim sebelumnya, dewan juri yang mengisi acara pada musim ini yakni Juna Rorimpandey, Arnold Poernomo, dan Renatta Moeloek.

Dalam episode galery 4 yang tayang pada tanggal 17 Oktober 2020 di RCTI, ada satu drama menarik. Dalam tantangan "Wheel Of Fortune" saat dua kontestan yaitu Clava dan Nindy ke depan untuk menampilkan hidangannya.

Baca Juga: Timnas U-19 Menang Telak 4-0 Atas Hajduk Split

Clava yang maju duluan menampilkan hidangan Tomyam Sea Food, respon juri cukup mengejutkan. Didahului dengan Chef Arnold yang langsung membawa hidangan ke belakang setelah mencicipi disusul Chef Juna dan Chef Renata.

Ketiga juri berkomentar positif dan menilai Clava cukup sukses dengan beberapa catatan. Clava sendiri sangat girang dan tersenyum ceria melihat respon juri bahkan ia optimis masakannya dapat menjadi pemenang di galery 4.

Berikutnya Nindy yang mendapat giliran maju ke depan dengan membawa hidangan Lamb Kofta with Naan Bread. Sempat terjadi perdebatan antara Nindy dan Chef Juna mengenai penamaan masakan, awalnya Nindy memberi nama masakannya Kima Kofta, tapi kemudian setelah dikoreksi Chef Juna masakan Nindy diberi nama Lamb Kofta.

Baca Juga: Musim Penghujan Tiba, Pemerintah Diminta Tidak Hanya Fokus Soal Covid-19

Hasilnya sangat mengejutkan karena ketiga Juri memberi respon yang sangat positif, bahkan Chef Arnold tanpa mencicipi langsung membawa masakan Nindy dan menghabiskannya.

Masakan Nindy kali ini mendapat pujian dari ketiga juri. Hasilnya, episode galery 4 tantangan "Wheel Of Fortune" ini menobatkan Nindy sebagai pemenang. Clava yang sebelumnya sempat optimis menjadi pemenang setelah mendapat respon positif juri akhirnya harus gigit jari.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x