Sinopsis Jodha Akbar Episode 33,Tayang Setiap Hari di ANTV pukul 11.30 WIB,Berikut Jadwal Lengkapnya

- 20 Oktober 2020, 07:25 WIB
ANTV
ANTV /

 

Literasi News- Angga memberitahu Shivani bahwa dia harus menikahi Hakim demi martabat kesultanan. Jalal berencana untuk membentengi istananya karena pernikahan Hakim. Jalal juga menjelaskan bahwa dia ingin menangkap Abul Mali, yang menurutnya berencana melawan Kesultanan.

Angga memberi tahu Adham tentang rencananya untuk membiarkan Shivani kawin lari sehingga Jodha dipermalukan di hadapan Jalal.

Pratap memutuskan untuk memperkuat pasukan yang bisa menggulingkan Mughal. Dia memutuskan untuk mengambil bantuan penyair, Tulsidas, yang menjalankan kampanye nasional.

Baca Juga: Akankah Mimpi Salma Terwujud Menjadi Artis Terkenal, Saksikan Indah Pada Waktunya di SCTV pukul 16.4

Tejwant menetapkan Shivani dan meyakinkannya bahwa mereka akan kawin lari. Angga memata-matai mereka dan jumlah kekacauan yang akan terjadi.

Jodha muncul di depan semua orang yang diberi gaun yang diberikan oleh Hamida. Jalal terpana melihat kecantikannya. Jalal berbicara dengan Bharmal tentang ekspansi cepat Kesultanan. Bharmal menyarankan bahwa Hakim akan menjadi kepala suku yang lebih baik daripada Bhagwant, karena Bhagwant Das mengatur Amer.

Shivani kabur bersama Tejwant sementara Jodha sibuk mempersiapkan puja. Jalal menunggu bersama dengan para tamu untuk Shivani sampai waktu pernikahan berakhir.

Baca Juga: Cegah Macet, Besok ada Demo,Masyarakat Diminta Hindari Jalan Utama Cileunyi, Ini Jalur Alternatif

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x