YouTubers Muslim ini Jajan Sate di Washington DC

- 19 Oktober 2020, 12:20 WIB
Sate
Sate /Pikiran rakyat/

Literasi News - Salah satu Muslim, Andri yang saat ini tinggal di Amerika Serikat, selalu membagikan pengalaman menariknya di negeri Paman Sam itu.

Dilansir dari channel Youtube pribadinya Andri Indonesia, Andri berjalan-jalan untuk mencari makanan halal di sekitarnya.

"Kali ini aku mau jalan-jalan cari sate, aku sekarang berada di Washington DC. Di sini ada penjual asal Indonesia, dan satenya itu dijual di kaya food truck dan namanya itu Sambal Truck," terangnya.

Baca Juga: Kena Hipnotis Uang Tukang Sate Raib,Warga di Minta lebih Berhati-hati 

Tak lama Andri menemukan food truck sate yang dicarinya. Ia pun memperlihatkan mobil berwarna kuning itu bertuliskan Sambal Truck.

Di bagian luar terdapat pilihan menu khas Indonesia seperti chicken sate (sate ayam), chicken curry (ayam kari), braised chicken noodles (mie ayam), hingga spicy beef curry (rendang) dengan harga mulai dari 9 dollar hingga 12 dollar.

Kemudian, salah satu penjual food truck itu bernama Sonia, di Amerika ia sekitar tujuh tahun berjualan sate di Washington DC.

Baca Juga: Yuk Simak jadwal TV INDOSIAR, RCTI, Trans 7, GTV Hingga NET TV Hari Ini, Senin 19 Oktober 2020

"Sudah tujuh tahun, lumayan. Jadi kami punya tiga truck, satu sate truck yang lainnya sambal truck. Menunya sama, (penjualnya) orang Indonesia, buka jam 11 sampai 20.30. (jualan) buat orang kantoran yang makan siang,".

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x